Kobe Bryant Dinobatkan Menjadi Model Cover Edisi Spesial NBA 2K21 “Mamba Edition”

in , , , , ,
Cover Nba 2k21

Game tahunan basket milik 2K – NBA 2K21 mungkin menjadi banyak perbincangan karena sebelumnya menjadi game pertama yang mengumumkan harga gamenya untuk konsol next-gen, yang ternyata $10 lebih mahal dari edisi current-gen. Maka kini 2K akhirnya secara resmi mengumumkan daftar lengkap cover athlete untuk NBA 2K21.

Ada 3 orang yang menjadi bintang cover untuk NBA seri ini. Dan mendiang Kobe Bryant menjadi salah satunya dan akan menghiasi versi tertinggi dari game ini yang diberi nama “Mamba Forever”. 2K sendiri memutuskan untuk menjadikan game NBA 2K21 ini sebagai penghormatan untuk memperingati kemenangan dan warisan Kobe Bryant semasa hidup.

Kobe Bryant sendiri akan menjadi cover untuk 2 versi Mamba Forever, yaitu versi current-gen dan next-gen. Dimana current akan menggunakan foto Kobe di masa muda ketika masih menggunakan jersey nomor 8 LA Lakers, sedangkan edisi next-gen akan menggunakan foto Kobe menggunakan jersey legendaris 24. Kobe Bryant sendiri sebelumnya juga telah menjadi bintang cover untuk NBA 2K10.

Mamba Edition sendiri merupakan pengganti dari edisi “Legend” yang sebelumnya selalu dibuat untuk NBA 2K. Edisi ini sendiri berisi game basic-nya. Namun untuk edisi ini para gamer akan mendapatkan upgrade gratis untuk konsol Next-Gen nantinya. Selain itu edisi ini akan berisi berbagai item dalam gamenya :

• 100,000 Virtual Currency
• 10,000 MyTEAM Points
• 10 MyTEAM Tokens
• 60 MyCAREER Skill Boosts
• 40 MyTEAM Promo Packs (10 at launch, then 3 per week)
• Sapphire Damian Lillard and Zion Williamson MyTEAM cards
• MyPLAYER Shoe Collection
• MyPLAYER backpack
• Kobe Bryant Digital Collection

Nba 2k21 Cover Athlete
Cover lengkap dari 4 edisi dari NBA 2K21

Untuk bintang cover lainnya adalah Damian Lillard yang dianggap merepresentasikan atlit yang mendominasi lapangan saat ini dan menjadi cover untuk NBA 2K21 Standard edition current gen. Dan Zion Williamson yang dianggap merupakan acuan untuk generasi NBA superstar berikutnya yang akan menjadi cover untuk next-gen edition.

2K juga mengumumkan harga lokal NBA 2K21 untuk Indonesia. Versi Standar nantinya akan tersedia dengan harga Rp 849.000 untuk konsol generasi saat ini, sedangkan untuk versi PlayStation 5 dani Xbox Series X akan tersedia dengan harga Rp 1.079.000.

Sedangkan untuk edisi Mamba Forever akan tersedia dengan harga Rp 1.490.000, baik untuk konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya. Harga sudah termasuk akses ganda (dual-access) dimana pembelian edisi Mamba Forever untuk konsol generasi saat ini maupun generasi berikutnya, akan mendapatkan permainan edisi standar yang bisa dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan, dalam jenis konsol (console family) yang sama.

NBA 2K21 untuk konsol generasi saat ini akan tersedia pada tanggal 4 September 2020, dan akan tersedia untuk konsol PlayStation 5 and Xbox Series X pada musim liburan tahun ini.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang NBA atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]