Kobokers Bersatu Melindungi Kobo Kanaeru agar Kejadian Pikamee Tidak Terulang Lagi

Kobokers

Kobokers Kobo KanaeruPengumuman Amano Pikamee memutuskan untuk graduate memang membuat banyak penggemarnya dan bahkan komunitas VTuber sedih. Itu karena apa yang terjadi pada Pikamee ada kaitannya dengan kejadian dimana dia diserang oleh sekelompok pihak ketika dirinya ingin bermain game Hogwarts Legacy.

Hal ini membuat penggemar VTuber menjadi was-was dengan VTuber favorit mereka ketika ingin bermain Hogwarts Legacy. Tidak sedikit dari mereka berjanji apa yang terjadi pada Pikamee tidak boleh terulang lagi terhadap VTuber lain dari agensi manapun.

Itulah yang dilakukan oleh Kobokers dimana mereka bersatu demi satu tujuan, yaitu melindungi Kobo agar kejadian yang terjadi pada Pikamee tidak terulang lagi.

Kobo Kanaeru Berencana Ingin Main Hogwarts Legacy, Kobokers Bersatu Siap Melindungi

Kobo main game Hogwarts
(Sumber: Kobo Kanaeru Twitter)

Pada hari Minggu (5/3) pukul 21:22 PM WIB, Kobo memposting sebuah tweet dimana dia berencana ingin bermain game yang sedang hype buatan developer Avalanche Software, yaitu Hogwarts Legacy. Pengumuman tersebut mendapatkan antusias tinggi dari penggemar dan juga rasa khawatir dari Kobokers.

Itu karena mereka merasa was-was setelah apa yang terjadi pada Pikamee. Hal ini membuat mereka mulai bekerja sama dan bersatu siap melindungi Kobo dari sekelompok pihak yang bisa saja menyerang. Dilihat dari komentar tweet Kobo pada akun Twitter miliknya, banyak dari mereka siap melindungi VTuber favoritnya sebelum dan sesudah dia bermain game Hogwarts Legacy.

Tidak hanya dari Indonesia saja, bahkan dari luar negeri pun ada yang siap ikut melindungi Kobo. Hal ini membuat mereka bersatu teguh demi satu tujuan, yaitu melindungi Kobo dari sekelompok pihak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Kondisi Aman Sentosa

Kobo Kanaeru
(Sumber: Ponkan_8 Twitter)

Pada saat artikel ini ditulis (20:20 WIB, 6/3), Kobo sudah selesai streaming bermain game Hogwarts yang dimulai sekitar jam 10 malam. Berdasarkan hasil penelusuran, Kobo bisa bermain dengan aman, tidak ada gangguan selama dia stream ataupun dari postingan di Twitter.

Apa yang telah dilakukan oleh para Kobokers ini mendapatkan banyak apresiasi dari penggemar VTuber lainnya. Bahkan beberapa dari mereka salut dengan kekompakan para penggemar Kobo.

Berikut ini beberapa reaksi di Twitter setelah mengetahui para penggemar Kobo bersatu melindungi sang VTuber dari hal-hal tidak diinginkan ketika bermain game Hogwarts Legacy.

Indobros di kolom komentar memberanikan diri mereka dari para tukang bully yang menargetkan si Kobo. Aku dengar beberapa hal dari mereka berencana termasuk Indobros melakukan hal tersebut dan entah bagaimana bisa menghindari para tukang bully serta melindunginya.
Fans Vtuber Indonesia memang dibuat berbeda
“reaksi fanbase ketika mengetahui Kobo akan main Hogwarts Legacy”
Fans Kobo dari Western: *Geng Kapak dari Kung Fu Hustle*
Fans Kobo dari Indonesia: *para suhu bela diri dari Kung Fu Hustle*

Itulah informasi mengenai Kobokers bersatu melindungi VTuber Kobo ketika bermain game Hogwarts Legacy agar kejadian Pikamee tidak terulang lagi. Apakah dari kejadian ini bisa menjadi inspirasi bagi para penggemar Vtuber lainnya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version