Kode Redeem Fortnite Terlihat Seperti Nomor Telpon, Getcontact Dipenuhi Tag

Kode Redeem Fortnite

Kode Redeem Fortnite – The Game Awards 2023 baru saja berakhir. Acara penghargaan tersebut memberikan berbagai pengumuman game baru dan penghargaan kepada game-game yang rilis untuk tahun 2023.

Salah satu pengumuman pada acara ini berhubungan dengan Fortnite dimana terdapat kode yang dapat digunakan pemain. Namun kode tersebut kini viral di netizen Indonesia. Mengapa hal ini terjadi?

Kode Redeem Fortnite Terlihat Seperti Nomor Telpon?

Kode Redeem Terlihat Seperti Nomor Telepon

Kode Redeem Fortnite yang dibagikan pada acara The Game Awards 2023 ini viral karena terlihat seperti nomor telpon yang berasal dari Indonesia. Hal tersebut sontak membuat beberapa netizen melakukan kejahilan.

Kode tersebut merupakan Island Code yang merupakan sebuah kode agar pemain dapat mengunjungi pulau khusus yang dibuat oleh pihak yang memiliki pulau seperti The Game Awards yang membuat pulau Voting The Game Awards pada game Fortnite.

Beberapa Oknum tidak bertanggung jawab melakukan kejahilan dengan mengontak orang yang memiliki nomor telepon yang sama dengan kode yang dibagikan. Perbuatan ini tentunya mengganggu sang pemiliki nomor telepon.

Bahkan sang pemilik nomor pun membalas chat dari netizen-netizen ini seperti menanyakan harus bagaimana mengatasi kejahilan oknum-oknum tidak bertanggung jawab tersebut. Perlu diketahui bahwa tindakan jahil seperti ini dapat mengganggu sang pengguna nomor telepon tersebut.

Tag GetContact Pemilik Nomor HP mirip Kode Redeem Fortnite Dipenuhi Tag Palsu

Dijahili Oleh Oknum Tak Bertanggung Jawab Di Getcontact

Selain mengontak pengguna nomor tersebut, Oknum-oknum ini juga membuat kejahilan dengan memberikan nama kontak yang tidak baik pada aplikasi GetContact. Aplikasi ini adalah salah satu cara para pengguna HP untuk mengetahui nama pengguna dari sebuah nomor telepon.

Hal ini tentunya membuat nomor tersebut semakin susah untuk dikenali ataupun dipercaya sebagai nomor asli karena berisikan Tag yang asal-asalan seperti menyangkutkannya dengan Fortnite serta beberapa diantaranya bahkan dibuat dengan bahasa kasar.

Alangkah baiknya, sebagai gamer dan juga netizen yang baik, hendaknya tidak berbuat jahil yang dapat merugikan seseorang dan bisa memberikan dampak buruk. Hal ini juga bisa menjadi pandangan negatif terhadap gamer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version