Kode Redeem Game MMORPG Mobile Sprite Fantasia November 2021

Sprite Fantasia Tips 1000x563 1

Jika kalian tidak mengetahui hal ini, Sprite Fantasia yang merupakan sekuel dari MMORPG Grand Fantasia Online telah hadir di mobile. Game anime MMO yang menghadirkan beragam pet unik disertai dengan dunia yang penuh dengan fantasi ini cukup menarik untuk mereka yang ingin bernostalgia game Grand Fantasia Online.

Sprite Fantasia mengusung gameplay 3D adventure MMORPG. Pemain diberi kebebasan untuk mengeksplore dunia fantasi tersebut. Namun tahukah kamu bahwa Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah gratis di dalam gamenya dengan menggunakan kode redeem yang bisa ditemukan secara online. Berikut Gamebrott akan memberikan beragam kode Sprite Fantasia untuk mendapatkan in-game rewards seperti prism gem, costume gacha ticket, memory gacha ticket dan masih banyak lagi.

Daftar Kode Sprite Fantasia:

Note: Perlu diketahui bahwa kode redeem Sprite Fantasia bersifat terbatas, dan pemain yang telah mendapatkan kode tersebut harus segera meredeem hadiah yang diberikan. Kode diatas menganut sistem siapa cepat, dia yang dapat.

Cara Redeem Kode Sprite Fantasia:

Jika kamu baru dalam game Sprite Fantasia, kalian bisa menggunakan cara dan tutorial berikut untuk meredeem kode Sprite Fantasia:

Setelah kalian menekan kode redeem, pemain akan langsung mendapatkan hadiah ada di akun anda.

Tentang Sprite Fantasia

Sprite Fantasia adalah 3D adventure MMORPG game yang merupakan sekuel dari Grand Fantasia Online. Di dalam game, pemain bebas mengeksplore dan pemain bisa menggunakan karakter disertai dengan beragam class yang memiliki kemampuannya sendiri. Warrior yang mahir di pertempuran jarak dekat, Archer dengan kemampuan DPS yang tinggi, Mage dengan kemampuan Burst damage yang tinggi, dan Priest dengan kemampuan supportnya.

Jika tertarik, pemain bisa mendownload Sprite Fantasia sekarang juga di Android, iOS, atau menggunakan emulator untuk memainkan Sprite Fantasia di PC dengan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version