Kode Redeem Mobile Legends: Bang Bang 17 Januari 2022!

Kode Redeem Ml 2022

Apakah kalian suka barang gratis dan bonus in-game yang menarik? Artikel ini adalah yang kalian cari. Pada Artikel ini kami telah mengumpulkan kode redeem untuk game Mobile Legends: Bang Bang dan kamu wajib redeem sekarang.

Banyak sekali game yang memberikan kompensasi berbentuk hadiah gratis untuk pemain melalui kode, event, dan lainnya. Kamu dapat menemukan kode redeem terbaru yang dapat digunakan pada Mobile Legends: Bang Bang.

Sebelum itu, alangkah baiknya kalian pelajari dulu cara melakukan redeem kode ini dengan mengikuti langkah – langkah dibawah ini.

Cara Melakukan Redeem Kode Game Mobile Legends

Kode Redeem Mobile Legends: Bang Bang 17 Januari 2022! 3

Pertama, untuk melakukan redeem kode ML ini kalian harus mengunjungi situs resmi pertukaran kode Mobile Legends. Setelah itu, kalian dapat membuka akun Mobile Legends melalui smartphone kalian.

Pada game Mobile Legends, kalian dapat mengambil ID dan server ID dengan membuka profil. pada bagian kanan layar terdapat format angka seperti berikut “ID: 26396667 (2037)”. format tersebut adalah ID dan Server ID kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah itu, Copy dan masukkan game ID kalian kedalam kotak yang tersedia di situs pertukaran kode berserta kode redeemnya. lalu pilih send. Kalian akan menemukan pesan dalam game ML yang berisikan kode verifikasi yang dapat kalian ambil dan tulis di situs pertukaran kode. Kode tersebut valid selama 30 menit sehingga kalian tidak perlu terburu – buru.

setelah kalian mengambil kode verifikasi dan memasukkan ke dalam kotak di situs pertukaran kode, klik redeem dan hadiah akan langsung masuk ke mailbox game secepatnya.

Kode Redeem Mobile Legends: Bang Bang 17 Januari 2022

Kode Redeem Mobile Legends: Bang Bang 17 Januari 2022! 4

perlu diingat bahwa kode diatas tidak selamanya aktif dan sangat terbatas. Kode redeem mobile legends juga memiliki batas waktu yang berbeda. Jika kamu tidak dapat meredeem 1 kode, masih ada kode lain yang dapat kamu gunakan. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version