Kode Redeem Nikke Goddess of Victory Terbaru, Langsung Serbu!

Kode Redeem Nikke Goddess Of Victory

Nikke Goddess of Victory baru saja rilis pada tanggal 4 November 2022. Game Wangy satu ini langsung saja mendapat kepopuleran yang tinggi karena menghadirkan fitur – fitur menarik.

Dalam rangka perilisan gamenya, game ini membagikan banyak kode redeem yang dapat kalian claim dari sekarang. Kode redeem memiliki batas waktu untuk diambil jadi jangan sampai ketinggalan ya brott

Berikut adalah kode redeem Nikke Goddess of Victory dan tata cara melakukan redeem kode tersebut.

Kode Redeem Nikke Goddess of Victory November 2022

Kode Redeem Nikke Goddess of Victory Terbaru, Langsung Serbu! 3
  1. GAWKGAWK3000
  2. NIKKEPC
  3. NIKKEFOR2023

Cara Redeem Kode Nikke Goddess of Victory

Pemain dapat mengaktifkan kode redeem Nikke Goddess of Victory setelah melewati Tutorial atau stage 1-4. Pada lobby utama, Pemain dapat mengakses tombol setting dan pilih atau klik tombol notice.

Setelah itu, pada menu Notice terdapat pilihan CD-Key Redemption Portal. Pada menu tersebut pemain dapat memasukkan kode yang ada di artikel ini. Pemain cukup menunggu sebentar dan hadiah akan masuk kedalam in-game mail.

Kode redeem Nikke Goddess of Victory ini tidak selamanya aktif. Setiap kode memiliki batas waktu yang berbeda. Jika kamu tidak dapat meredeem 1 kode, masih ada kode lain yang dapat kamu gunakan. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Tier List Goddess of the Victory NIKKE Paling Meta yang Harus Kalian Miliki November 2022!

Tier List

Berbicara mengenai game buatan developer SHIFT UP, kami sebelumnya telah memberikan informasi Tier List karakter game paling meta yang harus kalian miliki saat ini. Dari sekian banyak karakter, mulai dari rarity R, SR, dan SSR, ada beberapa karakter yang memiliki kemampuan OP buat tim kalian dalam menghadapi musuh. Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kode redeem Goddess of Victory Nikke yang bisa kalian dapatkan sekarang. Ayo buruan ambil dan dapatkan hadiah menarik dari developer SHIFT UP dalam rangka perilisan game terbarunya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version