Koei Tecmo akan Sudahi Produksi DLC Dead or Alive 6 Mereka di Bulan April

in , , ,

Belum satu setengah ataupun 2 tahun rilis, Koei Tecmo melalui game Dead or Alive 6 sudah menyiapkan 3 buah season pass yang harganya masing-masing jauh melebihi harga dari base game Dead or Alive 6 itu sendiri. Tentu ini seolah menjadi satu perbincangan yang kerap mengiringi keberadaan game adu jotos bernuansa semi sensual tersebut.

Mengingat sangatlah banyak kostum-kostum seasonal yang mereka pasarkan secara premium di sana. Menurut PCgamer, bila ditotal termasuk dengan DLC karakter dan music track, jumlahnya bahkan telah mencapai 422 buah DLC. Dibaliknya sejumlah pro dan kontra yang hinggap (apalagi soal kontroversi penggantian warna rambut berbayarnya), Koei Tecmo sepertinya sudah mulai merasa cukup dalam memproduksi berjibun DLC Dead or Alive 6 premiumnya pada bulan April ini.

Melalui suatu pengumuman di akun Twitter resminya, mereka kini telah menginfokan bila patch versi 1.22 yang akan turun di sekitar pertengahan April akan menampilkan konten DLC yang terakhir bagi game Dead or Alive 6. DLC tersebut kebetulan berisikan kumpulan DLC kostum-kostum yang bertemakan “Anak Sekolahan” dan “high Society”.

Meski sudah tidak akan lagi memproduksi konten DLC, Koei Tecmo tetap menegaskan jika server online yang memungkinkan para pemain untuk bisa berPvP masih tetap dibuka untuk para playernya. Begitu pun dengan aksesmu terhadap DLC Store apabila kamu tertarik untuk membeli.

Di Twitter, banyak fans yang cukup menyayangkan bahwa Koei Tecmo nampak telah menyerah dalam mengurus pengembangan konten untuk Dead or Alive. Sementara di satu sisi, ada pula yang masih berpikiran positif bila Koei mungkin berencana untuk mau menyiapkan suatu versi game baru atau yang lebih lengkap bagi seri Dead or Alive 6. Seolah kurang lebih mirip seperti cara yang sempat mereka lakukan untuk seri Dead or Alive 5 lewat tambahan judul “Ultimate” ataupun “Last Round” di dalamnya.

Game Dead or Alive 6 sendiri sudah lama rilis sejak tanggal 1 Maret 2019 kemarin di platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait game Dead or Alive 6, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]