Koei Tecmo Akan Umumkan Game Rahasia di Tokyo Game Show 2021

Koei Tecmo Akan Umumkan Game Rahasia di Tokyo Game Show 2021

Koei Tecmo Akan Umumkan Game Rahasia di Tokyo Game Show 2021

Koei Tecmo baru saja mengumumkan deretan game yang akan mereka umumkan pada ajang Tokyo Game Show 2021. Pasalnya, salah satu game yang mereka siapkan merupakan projek rahasia yang masih belum diketahui.

Presentasi Tokyo Game Show sendiri akan mereka bagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama, Koei Tecmo akan membahas tentan Nobunaga’s Ambition: Shinsei dan Dynasty Warriors 9: Empires. Segmen pertama akan diadakan pada tanggal 2 Oktober pukul 18.00 WIB.Sejam setelahnya, barulah Koei Tecmo memulai bagian kedua yang terdiri dari game sekuel Blue Reflection: Second Light dan satu game rahasia.

https://youtu.be/-gSD80Hjzco

Selain keempat game tersebut, Koei Tecmo juga menyiapkan 3 game lain di livestream channel mereka sendiri. Ketiga game tersebut adalah Fatal Frame: Maiden of Black Water, Monster Rancher dan Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation.

Dilihat secara menyeluruh, deretan game yang disiapkan oleh Koei Tecmo sangatlah membosankan. Sebagian merupakan spin off dari franchise populer mereka sedangkan sebagian lagi hanyalah versi remastered dari game lawas.

Jika ingin menarik perhatian penggemar, maka Koei Tecmo harus benar-benar mempersiapkan game rahasia mereka dengan baik. Salah langkah sedikit saja, maka nasib mereka akan seperti perusahaan SEGA yang dihujani respon negatif dari para gamer.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Koei Tecmo. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version