Koei Tecmo Akui Ingin Hidupkan Kembali Fatal Frame!


Klasik dan mencekam, tampaknya tiada lagi kalimat yang pantas mendeskripsikan Fatal Frame selain kalimat tersebut. Unsur horror budaya lokal Jepang yang kental dengan gameplay foto yang unik menjadikan franchise tersebut melekat kuat di memori. Tentu setelah absen selama 5 tahun lamanya sejak Fatal Frame: Maiden of Black Water, seri tersebut telah sangat dirindukan para fans.

Tak hanya para fans, Koei Tecmo juga mengakui tertarik membawa kembali Fatal Frame melalui sebuah seri terbaru, hal tersebut langsung diungkapkan oleh sang produser sekaligus otak utama – Kikuchi Keisuke. Berbicara pada Nintendo Everything, ia mengaku sangat ingin menggarap game baru Fatal Frame untuk platform Switch.”Yeah, aku sangat ingin membuat judul terbaru Fatal Frame di platform Switch”, ujar Kikuchi. Ia juga menambahkan bahwa akan seru dan menarik rasanya bila memainkan game tersebut dengan mode handheld yang bisa dibawa kemana saja.

Related image
Produser sekaligus otak dibalik Fatal Frame – Kikuchi Keisuke mengaku ingin membangkitkan kembali franchise horror tersebut.

Tentu akan sangat menarik jika franchise klasik ini kembali bangkit di masa depan, bagaimana? apakah kalian juga tertarik akan kehadiran seri terbaru Fatal Frame?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.