Koei Tecmo dan Omega Force Rilis Teaser Game Baru, Warriors Orochi Baru?

Warriors Orochi

Mendengar nama Koei Tecmo yang bebarengan dengan Omega Force, kamu mungkin akan langsung teringat kepada game-game Musou seperti Dynasty Warriors, Samurai Warriors maupun Warriors Orochi.

Dan baru-baru ini pun, kedua entitas tersebut menghadirkan sebuah teaser baru dengan judul video yang bertuliskan “wield the power of the gods once more…” Kamu bisa cek video tersebut di bawah ini.



Melalui video diatas, sekilas kamu akan melihat beberapa karakter yang tentunya tidak asing lagi bagi penggemar Dynasty Warriors ataupun Samurai Warriors. Sehingga agaknya besar kemungkinan bahwa game Musou berikutnya dari Koei Tecmo dan Omega Force ini adalah game Warriors Orochi baru, seperti versi Xtreme Legends atau bahkan Warriors Orochi 5. Namun kita hanya bisa menunggu kepastiannya pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang.

Judul video teaser tersebut mungkin sedikit mengingatkanmu pada Warriors Orochi 4 yang juga menghadirkan dewa Zeus dan Loki sebagai karakter yang bisa kita mainkan, dan mungkin saja di Warriors Orochi berikutnya ini akan lebih banyak dewa yang bisa kita mainkan. Kamu yang terarik melihat review Warriors Orochi 4 dari Gamebrott, bisa langsung mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Koei Tecmo atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

 

Exit mobile version