Koei Tecmo Goda Game Baru yang akan Buat Fans Berteriak “Akhirnya!”

in
Koei Tecmo 2021 News
Game apa ya kira-kira?

Dari banyaknya developer dan publisher, Koei Tecmo adalah salah satu yang bisa dikatakan cukup balance untuk urusan game as a service, fanservice, hingga fans setia hingga saat ini.

Kiprahnya di tahun 2020 ini memang tidak berhasil menelurkan banyak game seperti perusahaan besar serupa, namun cukup membuat para fans puas dengan kehadiran tiga judul baru mereka. Sebut saja NiOh 2, Fairy Tail, dan Hyrule Warriors: Age of Calamity. Belum termasuk beberapa game yang dikembangkan developer internal mereka, Omega Force yakni One Piece: Pirate Warriors 4.

Di tahun 2021, Koei Tecmo nampaknya masih ingin memberikan yang terbaik bagi para fansnya dengan kejutan yang dinantikan selama bertahun-tahun. Ini diungkapkan oleh pesan kartu ucapan tahun barunya yang dipublish via Famitsu.

Koei Tecmo 2021Sama seperti developer dan publisher lain, Koei Tecmo ucapkan selamat tahun baru dan pencapaian apa yang mereka lakukan selama 2020 khususnya di game mobile. Beberapa di antaranya adalah Shin Hokuto Musou (Fist of the Northstar Warriors) dan Sangokushi Hadou (Three Kingdoms: Hadou).

Mereka juga sebutkan satu game mobile dan dua game console yang akan mereka rilis tahun 2021. Mulai dari dua otome/game khusus cewek, Kin iro no Corda: Starlight Orchestra / La Corda d’Oro Starlight Orchestra (Android/iOS) dan Angelique Luminarise (Nintendo Switch) pada tanggal 20 Mei. Sementara PlayStation 4 akan dapatkan NiOh Remastered Complete Edition 5 Februari 2021 nanti.

La Corda d’Oro Starlight Orchestra (Android/iOS)

Di akhir ucapannya, Koei Tecmo goda para fans soal game baru yang akan mereka umumkan tahun 2021. Mereka tidak memberikan informasi lebih detil, namun menggoda dengan “game yang akan membuat fans berteriak ‘akhirnya!’”.

Pernyataan Koei Tecmo tersebut bisa diinterpretasikan dengan apapun yang membuat berteriak atau berpikir “akhirnya!”. Ini karena banyak sekali judul yang mereka miliki di masa lampau, atau justru judul baru yang membuat pikiran tersebut muncul.

Angelique Luminarise

Tentu saja banyak fans yang berharap bahwa Koei Tecmo tak mengacaukannya saat pengumumannya nanti. Namun hingga mereka resmi mengumumkannya, kita hanya bisa lakukan spekulasi semata.


Baca lebih lanjut tentang Koei Tecmo atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).