Koei Tecmo Janji akan Umumkan Banyak Game-Game Penuh Aksi Baru di Tahun 2019


Follow Us

Mulai dari update Nioh 2 hingga seri “Warriors” terbaru.

Koei Tecmo mungkin terlihat ingin sedikit bercanda kepada para gamer ketika pertama kali mengumumkan teaser kobaran api yang ternyata merupakan game pacuan kuda. Tapi, Koei Tecmo tetap menyadari bila banyak fans sangat begitu menanti-nantikan game anyar yang sangat merefleksikan jiwa ke’aksian mereka dalam melihat hal yang betul-betul keren dan memanjakan mata. Karena telah dikabarkan bahwa Dead or Alive 6 dan Nioh 2 ternyata hanyalah segelintir “mutiara” yang ingin Koei Tecmo tunjukan kepada para gamer.

Nulis artikel dibayar

Dilansir dari translasi pemberitaan website 4Gamer, sejumlah orang-orang penting Koei telah buka suara dalam membicarakan kontribusi mereka beserta dengan masa depan dari game-game karya Koei Tecmo yang selanjutnya.

Fumihiko Yasuda, selaku orang yang telah dipercaya akan mengambil peran besar dalam penanganan game Nioh 2 sudah mengkonfirmasi bahwa di sekitar tahun 2019 ini, mereka akan segera memunculkan update trailer bseserta hal-hal baru apa yang akan bisa kamu rasakan dari game ala Dark Souls tersebut. Sementara itu, presiden Koei yang juga merangkap sebagai produser di game Attack on Titan 2, yakni Hisashi Koinuma telah mengungkapkan kesibukannya dalam mengurus pengerjaan game baru. Begitu pula dengan sang director dari game yang sama, Hideaki Suzuki mengenai tak sabarnya beliau dalam memberi suatu pengumuman game baru meski kita tidak tahu apakah itu merupakan sebuah proyek yang sama dengan Hisashi atau justru malah berbeda lagi.

BACA JUGA  Fairy Tail JRPG Kenalkan Juvia dan Gajeel Sebagai Playable Character

Dari sektor game JRPG, produser dari Atelier Lulua: The Scion of Arland, Keisuke Kikuchi kabarnya juga akan segera mengumumkan dan memproduksi lebih dari satu atau dua game yang sudah mereka rencanakan untuk rilis di tahun 2019. Hal ini juga diamini oleh Junzo Hosoi sebagai bapak dari franchise Atelier bahwa akan ada banyak variasi judul yang siap untuk mereka bawa kepada para khalayak.

 

BACA JUGA  Judge Magister Gabranth dari FF12 Sambangi Dissidia Final Fantasy NT

Sementara untuk sektor yang paling ditunggu-tunggu bagi kamu penggemar game hack and slash dengan bumbu “Warriors” didalamnya, hal yang serupa pun kabarnya juga sedang dikerjakan oleh Masaki Furusawa selaku produser dari Warriors Orochi 4. Sementara produser dari game Dynasty Warriors 9, Akihiro Suzuki mengaku telah banyak belajar dari kegagalannya dalam men-deliver seri teranyar Dynasty Warriors tersebut. Suzuki betul-betul berjanji bahwa kesalahan dan blunder dari seri Dynasty Warriors 9 tidak akan lagi terbawa di seri-seri Warriors mereka yang selanjutnya, mengingat bahwa tahun 2019 akan menjadi peringatan 19 tahun berdirinya franchise Dynasty Warriors.

Atsushi Miyauchi selaku director dari seri Dynasty Warriors 9 juga berjanji untuk bekerja keras menciptakan suatu kejutan yang besar dan positif dalam rangka peringatan ulang tahun ke-20 seri Dynasty Warriors yang jatuh pada tahun 2020 mendatang. Lalu belum ditambah dengan diadakannya acara Warriors Festival 2019 di bulan Maret ini yang sepertinya akan diwarnai oleh beragam pengumuman dari kemunculan update seputar masa depan game-game Warriors.

BACA JUGA  Kostum Bunny Dead or Alive 6 Berikut Bakal Buat Joni Tak Tenang

Selain soal pengumuman game baru, Koei Tecmo tengah sibuk dalam mengembangkan suatu teknologi yang berhubungan dengan AI untuk bisa segera diimplementasikan di dalam game-game terbaru mereka. Keinginan untuk mengembangkan teknologi ini kabarnya merupakan sebuah wujud kerja sama Koei dengan studio HEROZ yang sudah terjalin sejak tahun 2018 kemarin.

Diungkapkan langsung oleh orang nomor satu di perusahaan Koei Tecmo, yaitu Kou Shibusawa. Beliau seakan telah mengisyaratkan bahwa teknologi AI baru tersebut sebagai sebuah bentuk persiapan Koei Tecmo dalam menyongsong kemunculan platform konsol generasi teranyar yang rumornya akan segera diinfokan pada pertengahan tahun 2019 nanti.

Sumber: 4Gamer


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Koei Tecmo, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item