Koei Tecmo Janjikan Tidak Akan ada Sensor di Atelier Ryza 2

in

Seksi, thicc dan pastinya memanjakan mata. Mungkin itulah kesan orang-orang yang telah memainkan Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Dan berkat kepopulerannya tersebut, game garapan developer Gust ini juga sukses menjadi serial Atelier terlaris saat ini.

Terjual laris manis ternyata membuat sang developer langsung mengerjakan sekuelnya yang bertajuk Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Beberapa teasernya sendiri sudah bermunculan semenjak beberapa bulan belakangan ini, namun sebuah trailer baru yang ditunjukkan pada Tokyo Game Show 2020 sekitar dua pekan lalu justru mendatangkan rasa khawatir dari para fans Atelier di luar Jepang.

Kekhawatiran ini mengacu pada trailer terbaru versi inggris gamenya, dimana didalamnya terdapat sensor berupa bagian tubuh karakter tertentu yang ditutupi oleh ‘awan ajaib’ berwarna abu-abu. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

‘Awan ajaib’ tersebut tentunya tidak hadir dalam trailer versi Jepang Atelier Ryza, sehingga fans tentu akan kesal jika versi Inggris-nya akan mendapatkan sensor saat rilsi nanti. Menanggapi hal tersebut, Koei Tecmo selaku publisher mencoba meyakinkan bahwa versi Inggris gamenya tidak akan disensor saat rilis nanti, terlepas terdapat perbedaan pada kedua trailernya.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy rencananya akan dirilis pada 3 Desember 2020 untuk platform PC, PS4 dan Switch. Belum jelas apakah game ini akan hadir di konsol next-gen yang direncanakan akan hadir akhir tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]