Koei Tecmo Kembali Merilis Karakter dan Trailer Baru “Dynasty Warriors 9”: Tampilkan Aksi Battle Keren Para Warrior

DynastyWarriors9 cover
Kali ini Koei Tecmo memperkenalkan NPC

Koei Tecmo kembali merilis update mengenai game terbaru besutannya Dynasty Warriors 9, setelah sebelumnya merilis info akan minigame yang bisa player lakukan di dalam gamenya.

Developer yang berbasis di Jepang ini kembali memperkenalkan 4 karakter terbaru, namun kamu tidak dapat menggunakan mereka, lantaran keempatnya adalah non-playable alias NPC.

Ia adalah istri Zhang Fei, ponakan Xiahou Yuan dan sepupu Xiahou Ba.  Sifatnya yang pemalu lantaran ia sering menghabiskan waktunya di rumah dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Xiahou Ji sedang bermain-main di hutan ketika ia bertemu dengan Zhang Fei.  Zhang Fei pun akhirnya memintanya untuk menjadi isterinya.

Cucu dari Dong Zhuo.  Ia sangat dimanja oleh kakeknya, dan sering kali mendapatkan hadiah tanah dan uang darinya.  Meski dirinya kejam dan badung, ia akan selalu bersikap manja dihadapan kakeknya.

Pelayan bengis Dong Zhuo.  Ia memanfaatkan perawakannya yang tinggi dan besar untuk menyerang Sun Jian dan Yuan Shao dari koalisi Anti Dong Zhuo di Gerbang Shisui.

Sepupu Yuan Shao, ia lahir di keluarga berada, dimana dirinya kemudian jatuh ke dalam godaan harta dan tahta.  Yuan Shu kemudian memperoleh Imperial Seal dan menyebut dirinya sebagai Emperor (Kaisar), namun kehausannya akan kekuasaanlah yang membuatnya kehilangan dukungan rakyatnya.

Selain memperkenalkan keempat karakter tersebut, Koei Tecmo juga merilis trailer baru yang menampilkan aksi battle para warriors dalam mengalahkan sekumpulan musuh yang menghadang.

Dynasty Warriors 9 akan dirilis tanggal 8 Februari 2018 secara eksklusif untuk PlayStation 4 di Jepang. Sementara versi Inggrisnya akan dirilis tanggal 13 Februari untuk PCPlayStation 4, dan Xbox One.

 

source: dualshockers

Exit mobile version