Koei Tecmo Konfirmasikan Penundaan Dead or Alive 6

nicodoa6
Kamu harus menunggunya lebih lama lagi.

Dead or Alive 6 kemungkinan memang akan menjadi satu-satunya seri pertama franchisenya yang tak menggunakan soft-engine sebagai engine utamanya. Game fighting yang terkenal dengan cewek sensualnya tersebut juga akan menjadi game pertama dari serinya yang meminimalisir “guncangan” yang pernah ada di iterasi sebelumnya. Namun sayang, sepertinya kamu harus menunggunya lebih lama lagi.

https://twitter.com/DOATEC_OFFICIAL/status/1082442449795141633

Koei Tecmo konfirmasikan bahwa perilisan Dead or Alive 6 akan ditunda, dari tanggal 15 Februari 2019 menjadi tanggal 1 Maret 2019 mendatang. Yohei Shimbori selaku Produser dan Sutradara mengatakan bahwa penundaan tersebut disebabkan karena mereka ingin lakukan balance untuk keseluruhan gameplaynya.



Dengan penundaan tersebut tentunya para fans setia gamenya berharap mereka bisa berikan game fighting dengan kualitas yang sangat baik. Terlebih, dengan banyaknya game AAA dan judul keren lain yang juga memenuhi bulan tersebut.

Dead or Alive 6 akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 1 Maret 2019. Kamu bisa membaca informasi yang pernah kami tulis sebelumnya agar terus update tentang berita terbaru gamenya.

Exit mobile version