Koei Tecmo Lepas Trailer Baru Atelier Ryza 2, Pamerkan Photo Mode

Atelier Ryza 2

Manis, seksi dan tebal aka thicc, tiga kata ini agaknya cocok untuk mendeskripsikan sang protagonis utama Atelier Ryza, Reisalin Stout. Keelokan parasnya tersebut terbilang sukses mencuri hati para fans Atelier, bahkan membuat Gust selaku developer dengan cepat menghadirkannya sekuelnya; Atelier Ryza 2: Lost Legends & Secret Fairy.

Berbagai trailer akan penampakan kelanjutan gamenya tersebut telah diumumkan di sepanjang tahun ini. Setelah sebelumnya diperlihatkan aksi bertempur Reisalin dan kawan-kawan, kini Koei Tecmo selaku publisher merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan fitur-fitur gameplay lainnya yang ada dalam Atelier Ryza 2.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Fitur merawat Puni dan mendekorasi interior Atelier (sebutan untuk workshop karaktermu) tentu sudah pernah muncul pada game sebelumnya, namun agaknya kini prosesnya sendiri lebih mendalam. Sedangkan fitur Photo Mode sendiri pada game sebelumnya hadir sebagai update, namun kali ini akan langsung tersedia pada Atelier Ryza 2.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & Secret Fairy rencananya akan dirilis pada 3 Desember untuk region Jepang, sedangkan versi global akan dirilis pada awal 2021 mendatang. Tersedia untuk PC, PS4, Switch dan PS5 (digital).


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version