Koei Tecmo Perkenalkan Seorang Petarung Pria Baru di Dead or Alive 6

dead or alive 6 08 01 18 1

Seakan ingin menurunkan daya sensualitas yang selalu digambarkan banyak orang kepada game yang satu ini, Koei Tecmo baru saja menampakkan sesosok karakter baru dengan penampilannya yang sangat begitu macho dan gagah.

Dipastikan siap untuk menjalani debutnya di Dead or Alive 6, karakter dengan nama Diego tersebut akhirnya ingin menunjukan kebolehannya dalam bertarung saat ditantang oleh Rig, karakter dari Dead or Alive 5 yang ternyata juga dihadirkan kembali di game ini.

 

Karakter yang terlihat seperti “lone wolf” atau suka menyendiri ini tampil dengan busana jaket merah, kaos oblong berwarna kuning plus celana jeans. Dengan banyak bekas luka yang tergores di wajahnya, ia memiliki gaya bertarung selayaknya seorang preman atau petarung jalanan yang murni mengandalkan daya kekuatannya dalam melayangkan pukulan atau tendangan.

Koei Tecmo sendiri mendeskripsikan Diego sebagai seorang petarung jalanan yang besar dan tumbuh di wilayah pemukiman New York. Dirinya terpaksa bertarung ataupun mengikuti kejuaraan adu jotos antar kampung demi membiayai pengobatan ibunya yang sedang sakit. Dalam Dead or Alive, tentu di sana akan ada keberadaan satu turnamen gelud dalam skala yang jauh lebih besar dimana Diego bisa turut serta untuk mengikuti turnamen sembari berharap agar ia dapat memenangkannya.

Game Dead or Alive masih belum mempunyai kepastian tanggal rilis, namun sudah direncanakan untuk hadir di sekitaran awal-awal tahun 2019 nanti untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. Apakah kamu cukup tertarik dengan hadirnya sang petarung baru seperti Diego di atas ?

 

Exit mobile version