Koei-Tecmo Resmi Berikan Trailer Dynasty Warriors 9

DW9
Akhirnya Koei Tecmo berikan gambaran bagaimana gamenya dimainkan nanti.

Setelah sebelumnya kami beritakan beberapa informasi terkait fitur apa saja yang ada di seri Dynasty Warriors 9, hari ini Koei Tecmo tunjukkan beberapa gameplaynya melalui trailer terbaru Dynasty Warriors 9. Trailer di bawah tunjukkan beberapa gameplay serta dunianya yang sangat luas nan indah yang sangat berbeda dibandingkan seri Dynasty Warriors sebelumnya.




Berbeda dari seri sebelumnya, di serinya ke-9 kini Dynasty Warriors akan mengusung tema open-world lengkap dengan day-night cycle dan quest layaknya game RPG. Beberapa environment seperti batu dan bukit bisa kamu manfaatkan untuk sekedar mengintai atau memberikan serangan mendadak pada musuhmu. Game ini akan miliki State Combo System dengan tiga serangan berbeda, mulai dari Trigger Attack, Flow Attack, dan Finish Attack, penggabungan ketiganya akan memberikan damage yang besar. Jika kamu berhasil melakukan combo, maka kamu akan mampu melakukan Finish Attack dengan damage yang sangat besar. Tidak hanya itu saja, karakter dari Musou Stars bernama Zhao Cang juga dikonfirmasikan akan hadir di game ini.

Game ini akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 di Jepang, namun sampai tulisan ini ditulis, belum ada informasi untuk versi Inggrisnya apakah akan dirilis versi PC-nya atau tidak.

Bagi kamu yang bingung kenapa game ini di seri barat disebut dengan angka “9” dibandingkan angka “8” yang sama seperti versi Jepangnya, ini disebabkan karena seri Dynasty Warriors pertama yang dirilis di barat tidak satu franchise dengan Shin Sangokumusou.

Exit mobile version