Koei Tecmo Resmi Rilis Fiona untuk DOA Xtreme: Venus Vacation

in ,
Fiona resmi dirilis.

Setelah kemarin sempat digoda di majalah mingguan Famitsu, hari ini Koei Tecmo dan DMM resmi merilis cewek baru bernama Fiona untuk game PC gratis Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation (DOA Xtreme: Venus Vacation).

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.


Sama seperti Luna dan Tamaki, cewek ini adalah karakter orisinal yang belum pernah ada di game utama Dead or Alive sebelumnya. Fiona merupakan seorang putri yang mengunjungi pulau. Ia sangat menyukai owner (dirimu) dan berusaha keras untuk mendapatkan perhatiannya.

Seperti game gratis pada umumnya, untuk membukanya kamu perlu lakukan gacha dengan tingkat keberhasilan yang sangat rendah. Tak ada jalan lain selain membelinya denga uang asli. Kemungkinan ia juga akan dirilis di free gacha, namun sepertinya kamu harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa mendapatkan kesempatan itu.

Selain pengumuman Fiona, Koei Tecmo dan DMM juga umumkan Trend Code Gacha (gacha gratisan, red) untuk membuka pakaian renang Kimlick untuk Marie Rose dan Liberte untuk Helena, lengkap dengan model rambut barunya.

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).