Koei Tecmo Resmi Umumkan Warriors Orochi 4

in

Sudah sekitar sebulan lebih Koei Tecmo telah merilis Dynasty Warriors 9. Game ini ternyata secara mengejutkan mendapat banyak kritikan pedas dan review yang sangat tidak sedap dari para playernya. Baik karena optimisasinya yang sangat buruk di berbagai platform, maupun gameplaynya sendiri yang terasa mengecewakan. Sekarang seakan ingin mencoba menebus kesalahan, dalam sebuah acara live concert yang merayakan 20 tahun dari berdirinya studio Omega Force. Koei Tecmo akhirnya telah resmi mengumumkan game Hack ‘n’ Slash terbarunya dalam bentuk teaser trailer yang berjudul Musou Orochi 3.

Biasa disebut sebagai Warriors Orochi 4 dalam versi barat. Franchise Koei Tecmo yang satu ini dikenal sebagai game crossover yang menyertakan seluruh karakter dari game Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Pertama kali muncul di PS2 pada tahun 2007, game ini juga menghadirkan beberapa karakter eksklusif yang berasal dari tokoh-tokoh mistis, seperti Orochi, Da Ji, Himiko dan masih banyak lagi.

 

Dalam teaser di atas, terlihat sekumpulan kerajaan-kerajaan Cina dan Jepang yang diselimuti oleh banyak awan, lalu setelahnya berlanjut sampai ke kerajaan-kerajaan Eropa, hingga sebuah kuil Yunani. Dari hal ini sepertinya Koei ingin memberi kejutan dengan menampilkan sosok pahlawan-pahlawan dari negeri barat. Teaser tersebut juga tak ketinggalan menampilkan sosok karakter paling ikonik dari masing-masing seri Dynasty Warriors dan Samurai Warriors, yaitu Shao Yun dan Yukimura Sanada.

Untuk sementara, game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018 ini khusus dalam versi jepang. Sedangkan untuk versi barat, kita masih harus menunggu kabar lanjut dari Koei Tecmo. Sampai saat ini sayangnya masih belum ada info mengenai platform mana yang akan game ini tuju ? Namun, PS4 bisa dibilang adalah platform yang 100% pasti akan disasar melalui kehadiran Warriors Orochi 4. Sedangkan bagi kalian pengguna PC, harap sabar dulu ya ? Kemungkinan besar sih Koei Tecmo pasti akan mempertimbangkan.

Sumber: Playstationlife

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.