Koei Tecmo Ternyata Masih Kerjakan Film Adaptasi Fatal Frame

Fatal Frame S 13

Koei Tecmo tengah membuat sebuah film yang dibasiskan dari serial Fatal Frame. Walau Keisuke Kikuchi selaku pembuat film serial Fatal Frame mengatakan bahwa sekuel atau remaster tidak sedang direncanakan, sebuah projek film sedang dikembangkan diluar Jepang.

Sebuah film adaptasi Inggris dari Fatal Frame dilaporkan telah dikembangkan sejak 2014 lalu setelah debut pertama kali Fatal Frame: The Movie pada tahun yang sama. Film ini sempat berpindah tangan beberapa kali, sampai akhirnya berada dibawah produser film Resident Evil dan Silent Hill, Samuel Hadida. Informasi paling baru dari Direktor Silent Hill Christophe Gans mengatakan bahwa film tersebut masih dalam pengembangan di akhir tahun 2020 lalu. Ditambah lagi dengan pernyataan paling baru dari Kikuchi menegaskan bahwa adaptasi film tersebut masih dalam produksi.

Tak hanya itu, Kikuchi juga menjelaskan bahwa tidak ada sekuel ataupun remaster yang tengah dikerjakan di Koei Tecmo. Namun sebelumnya, Kikuchi mengatakan bahwa sekuel seri Fatal Frame bisa dibicarakan jika Maiden of Black Water remaster sukses di pasar.

Kreator dari serial tersebut juga mengatakan bahwa tim development sekarang ini tengah kesusahan terkait dengan portingan game Maiden of Black Water ke Nintendo Switch, dan walau mereka bisa menggunakan 3D model yang sama, tim nya tersebut membutuhkan banyak waktu untuk meningkatkan lighting dan effect dalam game. Kikuchi sendiri juga mengatakan bahwa mereka perlu meningkatkan texture yang menjadi core design dari game original nya.

Fatal Frame: Maiden of Black Water akan dirilis untuk Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC di 28 Oktober 2021.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version