Koei Tecmo Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza

Anime Atelier Ryza

Tidak terasa kurang beberapa hari lagi Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & The Secret Key garapan Koei Tecmo dan Gust akan segera meluncur. Dan secara mengejutkan, Atelier Ryza baru-baru ini juga diungkap kedapatan adaptasi anime.

Bekerja sama dengan studio Liden Films, adaptasi anime ini akan membawa fans kembali ke game pertamanya Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Belum ada tanggal rilis yang pasti, namun kehadirannya bisa diekspektasikan di tahun 2023 ini.

Berikut bisa kamu cek langsung trailer perdana anime di bawah ini.

Sebagai catatan, karya-karya dari studio Liden Films sendiri meliputi Goblin Slayer, Otherside Picnic, Saiyuki Reload: Zeroin, Tokyo Revengers dan beberapa anime lainnya.

Tidak ketinggalan, Koei Tecmo juga bagikan key art perdana anime serta laman web khusus buat kamu yang tertarik mengetahui tentang animenya lebih lanjut (saat ini hanya bahasa Jepang).

Key art perdana anime (via Koei Tecmo)

Bersamaan dengan ini, Atelier Ryza 3 sebagai penutup cerita Reisalin ‘Ryza’ Stout sendiri juga dapatkan sebuah “trailer terakhir“, dimana memperlihatkan petualangan Ryza dari game pertama hingga yang terbaru, diiringi dengan iringan musik “Kousaten”.

Atelier Ryza 3 sendiri diungkapkan memiliki plot yang diawali dengan kemunculan sebuah pulau misterius. Petualangan kali ini akan membawa Ryza dan kawan-kawan untuk mengungkap rahasia akan “Roots of Alchemy”.

Game Atelier Ryza 3 direncanakan meluncur pada tanggal 24 Maret mendatang untuk platform, PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ryza atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version