KOG, Dev. dari Grand Chase dan Elsword Sedang Kerjakan game MMO PC Baru dengan Unreal Engine 4

Game Mmo Pc Baru Kog

KOG, Developer asal korea yang terkenal melalui game Grand Chase, Elsword, dan yang terbaru yaitu Kurtzpel, sedang membuka lowongan Technical Artist untuk proyek terbaru mereka. Berdasarkan deskripsi lowongan tersebut, kandidat harus mengerti dalam menggunaan Unreal Engine 4, mengerti alur resource production, dan juga dapat memimpin departemen Art Technology.

KOG Co. adalah perusahaan game yang berfokus pada game-game free-to-play. Didirikan pada 1 Mei 2000, Game pertama mereka adalah Grand Chase, yaitu game Action Side-Scrolling MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Games). Game tersebut rilis pada tahun 2003 untuk Korea Selatan. Dengan kesuksesan di Korea Selatan, game ini masuk ke Cina, Jepang, dan Benua Amerika pada tahun 2006. Grand Chase juga memecahkan rekor game online dengan pemain terbanyak di Brazil. Support untuk Grand Chase akhirnya berhenti pada tahun 2015, Setelah 12 tahun beroperasi.

Dalam lowongan tersebut juga menyatakan bahwa proyek yang dikerjakan adalah proyek game PC dan tidak ada disebutkan kata “Mobile” di sana. Jika dilihat dari pengalaman KOG sendiri, adalah hal yang wajar jika game mereka selanjutnya adalah game MMORPG PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

KOG sempat melakukan trademark untuk judul “Return Alive” di Korean Intellectual Property Office (KIPO) pada tahun 2020 yang lalu. Kemungkinan besar Return Alive adalah judul game yang akan dikembangkan.

Sejauh ini, masih belum ada informasi lebih lanjut bagaimana cerita dan gameplay dari game baru yang akan KOG kerjakan nanti. Sehingga mari kita tunggu informasi selanjutnya dari mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version