Kojima Ingin Bawa Keanu Reeves ke Karyanya Setelah Death Stranding

in ,

Sepak terjang sang legenda hidup – Hideo Kojima dalam industri game memang tak perlu diragukan lagi. Selain terkenal perfectionist, Kojima juga tak ragu membawa segudang talenta ternama untuk membintangi game racikannya. Dalam Death Stranding misalnya, ia membawa sang sutradara pemenang Oscar – Guillermo Del Toro untuk ia tempatkan sebagai pemain, ada juga para bintang terkenal lainnya seperti Norman Reedus dan Mads Mikkelsen misalnya.

Keambisiusan membawa para talenta ternama tampaknya tak hanya berhenti dalam Death Stranding saja, melalui sebuah wawancara, Kojima mengaku tertarik membawa bintang John Wick – Keanu Reeves ke proyeknya selanjutnya. “Keanu adalah pria hebat, dan dimasa depan, akan hebat rasanya bila kami bisa bekerjasama” ujar Kojima. Keanu Reeves sendiri saat ini juga tengah terlibat jadi salah satu karakter sentral game ambisius milik CD Projekt Red – Cyberpunk 2077, sebagai Johnny Silverhand.

Hasil gambar untuk johnny silverhand

Keanu Reeves sebagai Johnny SIlverhand dalam Cyberpunk 2077.

Death Stranding sendiri rencanya akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang, untuk PlayStation 4 saja (sementara ini).


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Your email address will not be published.