Kojima Ingin Membuat Game Berserial Lainnya Yang Lebih WAH Dari Metal Gear Series

hideo kojima fa una visita agli studi di sucker punch v3 250310 1280x720

Siapasih yang tidak tau Hideo Kojima, beliau merupakan pembuat salah satu game tersukses yaitu Metal Gear Solid Series. Setelah pergi meninggalkan Konami, beliau mengatakan ia ingin membuat project barunya,dimana project tersebut dibuat oleh studionya sendiri yaitu Kojima Production.

Dalam sebuah wawancara bersama Kojima yang dilakukan di DICE, pembuat game seri Metal Gear Solid tersebut ditanya apakah ia sedang berhati-hati membuat game lainnya yang sangat berpotensi menjadi game berserial. Developer legendaris dari Jepang tersebut merilis seri judul game Metal Gear Solid pertamanya pada tahun 1987 dan seri tersebut telah berkembang sampai tahun 2015 dengan dirilisnya seri terakhir Metal Gear Solid, yaitu Metal Gear Solid V : The Phantom Pain.

“Untuk saat ini, bersama Sony, kami akan membuat sebuah project baru dimana project tersebut akan menjadi IP yang baru”, katanya. “Tentu saja saya tidak tahu apakah project tersebut akan menjadi sebuah game berserial atau tidak, tetapi aku ingin membuat sesuatu yang akan mempnyai effect yang besar saat menjadi game berserial.

Ia menambahkan: “Dengan Effect tersebut, maksudku dengan adanya effect seperti hal-hal yang unik yang terdapat dalam game tersebut, karakternya, dan dunia itu. Effectnya dapat mewabah ke luar game itu sendiri seperti anime, manga dan menjadi sebuah figure atau tokoh.

Setelah meninggalkan Konami, Kojima mengumumkan telah bekerja sama bersama Sony untuk merilis game terbarunya sebagai game exclusive untuk platform PlayStation 4 itu sendiri. Walaupun begitu game tersebut belum mempunyai keterangan tentang detail dari officialnya sendiri.

Apakah Kojima akan membuat game berseri seperti Final Fantasy series ? Dan apakah game tersebut dapat membesarkan namanya seperti game besutannya yaitu Metal Gear Solid? Kita tunggu saja.

sumber : GameSpot

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version