Kojima Mengaku Bahwa Dirinya Sendiri Juga Masih Belum Paham Tentang Death Stranding

uyp35zc7zfy11

Penuh ide gila yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, itulah Hideo Kojima, dengan pemikiran sedemikian rupa, tampaknya tak berlebihan bila ia disebut sebagai sosok jenius dalam industri game saat ini. Dan melalui karya terbarunya – Death Stranding, tampaknya ia akan memacu kinerja kreatifitasnya menuju puncak tertingginya.

Kojima sendiri menyebut bahwa Death Stranding akan jadi sebuah game penuh inovasi yang melahirkan genre baru berjuluk “strand game”. Terdengar sangat kompleks, bahkan cukup untuk membuat dirinya sendiri berakhir kebingungan, melalui sesi wawancaranya dengan Financial Times ia tak ragu mengungkapkan hal tersebut.

Death Stranding… bahkan hingga sekarang aku masih tak paham tentang game tersebut. Dunianya, gameplaynya, semuanya baru. Misiku adalah menciptakan sebuah genre yang belum pernah ada sebelumnya, dan akan membuat semua terkejut, tentunya juga ada resiko melakukannya…

-Hideo Kojima

“Gw lagi bikin apa ya bro? kok gw ga paham?”

Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 saja (untuk saat ini).


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version