Kojima Menyuruhmu untuk Menonton Trailer Death Stranding Lagi Karena ada Petunjuk Rahasia di Dalamnya

fgestgest

Harus diakui bahwa trailer terbaru dari Death Stranding yang dirilis pada gelaran The Game Awards kemarin tampil memukau sembari semakin membuatmu bingung dan penasaran dengan bagaimanakah sebenarnya game Death Stranding ini nantinya. Hideo Kojima sendiri dengan cerdik mengemas trailer berdurasi 5 menit tersebut dan menjelaskan sedikit premis ‘stranding’ atau ikatan yang memang menjadi inti dari game ini. Apalagi, adegan yang menjelaskan bagaimana ‘stranding’ tersebut dilakukan oleh aktor dari Hannibal, Mads Mikkelsen yang memang menjadi kejutan terbesar dalam trailer tersebut.

Bila kamu merasa bahwa trailer yang dirilis tersebut tidak menjelaskan banyak hal kecuali kemunculan Guillermo del Toro dan Mads Mikkelsen, sepasukan tentara tengkorak, serta bayi seperti di trailer perdananya namun kini berada di inkubator. Maka sang kreator, Hideo Kojima men-tweet ajakan agar menonton lagi trailer Death Stranding tersebut karena secara terus terang Kojima mengatakan bahwa ada petunjuk rahasia dalam trailer tersebut, dan ia mempersilahkan agar menonton kembali trailer tersebut sebanyak yang kamu inginkan.

 

Seperti pada trailernya yang meninggalkan banyak tanda tanya terhadap bagaimana konsep atau cerita dari Death Stranding ini sebenarnya, ia juga meninggalkan tweet tersebut tanpa info lebih lanjut mengenai petunjuk rahasia apa yang sedang ia bicarakan. Sehingga sepertinya kita memang harus mencari tahu sendiri petunjuk apa yang dimaksud. Kamu bisa menonton kembali trailer tersebut disini, dan apabila kamu menemukan petunjuk yang dimaksud Kojima jangan ragu untuk membaginya di comment section. It’s time to rewatch, guys!

Exit mobile version