Kojima Perkenalkan Heartman – Pria yang Mati 60 Kali Sehari Dalam Death Stranding

in ,

Misterius dan ambisius, tampaknya tak ada kalimat lain yang pantas mendeskripsikan Death Stranding selain kalimat tersebut. Meskipun telah membeberkan garis besar cerita, masih ada banyak kejutan dan misteri yang menyelimuti game tersebut.

Diracik melalui tangan handal Hideo Kojima dan tim Kojima Production, Death Stranding juga akan menghadirkan deretan sineas Hollywood papan atas. Setelah menggaet sutradara sekelas Guillermo del Toro, Kojima juga menggaet sutradara lain untuk berperan sebagai pemain. Kali ini giliran Nicolas Winding Refn, Kojima mengkonfirmasi Nicolas akan berperan sebagai Heartman – salah satu anggota BRIDGES sama seperti Sam Porter yang diperankan oleh Norman Reedus.

Namun menariknya, karakter Heartman ini memiliki keunikan, dimana detak jantungnya akan terhenti selama 21 menit sekali. Butuh waktu 3 menit untuk ia bisa kembali hidup dengan bantuan AED, dan itu artinya dalam sehari Heartman mengalami 60 kali kematian dalam sehari.



Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky