Kojima Productions Galang Dana Untuk Bantu Pemulihan Kebakaran di Australia

in ,

Kojima Productions adalah pengembang game dari Jepang yang didirikan oleh Hideo Kojima, sempat bergabung bersama Konami untuk menciptakan game-game masterpiece seperti Silent Hill, Metal Gear Solid, hingga projek terakhir mereka yang tidak menemui kata rampung yaitu Silent Hills Playable Teaser (PT). Sekarang mereka telah bergabung bersama Sony dan telah berhasil menciptakan satu game yang pada November 2019 mereka rilis yaitu Death Stranding.

Death Stranding menjadi titik awal perjalanan baru Hideo Kojima bersama Sony, Death Stranding menghadirkan rasa yang berbeda untuk game yang rilis pada era ini, sehingga Death Stranding bisa dibilang sebuah ide gila baru yang memang biasa diciptakan oleh sang maestro Hideo Kojima.

Terlepas dari gamenya yang unik, sang pengembang Kojima Productions, baru-baru ini mengadakan penggalangan dana untuk membantu pemulihan kebakaran hutan Australia dengan mengadakan penjualan item merchandise spesial bernama “Connect for Australia” yang berupa T-shirt dan Avatar. Harga untuk itemnya sendiri beragam, T-Shirt dibanderol seharga £25 atau sekitar 442 ribu rupiah, sementara untuk Avatar kita bisa memilih nominal yang akan kita sumbangkan, mulai dari £1 hingga £50 atau sekitar 17 ribu rupiah hingga 885 ribu rupiah.

Connect for Australia

Hal ini tentu adalah hal yang positif, mengingat bagaimana game Death Stranding ini mengusung nada “People Connection“, secara tidak langsung hal tersebut berkaitan dengan kegiatan amal ini yang membantu sesama dengan menghubungkan semua gamers untuk membantu Australia yang sedang tertimpa musibah.


Death Stranding bisa dimainkan melalui PS4. Jika tertarik untuk membaca berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.