Kojima Productions Membuka Divisi Baru di Bidang Entertainment Mencakup TV, Film dan Musik

Kojima Productions entertainment

Hideo Kojima dikenal sebagai kreator game yang telah membuat video game Death Stranding bersama dengan timnya, yaitu Kojima Productions. Setelah merilis Death Stranding dan juga Death Stranding Director’s Cut, gamer menanti proyek baru dari mereka. Dan baru-baru ini, Kojima Productions baru saja membuka divisi baru entertainment TV, film dan juga musik.

Kojima Productions Membuka Divisi Baru

Informasi ini diumumkan pada akun Twitter resmi Kojima Productions. Melalui sebuah tweet, Kojima Productions mengumumkan bahwa mereka telah resmi membuka divisi baru yang berfokus pada bidang entertainment. Divisi entertainment tersebut terdiri dari TV, film dan juga musik.

Kalian bisa lihat pengumuman dari Kojima Productions di bawah ini.

#KojimaProductions dengan bangga mengumumkan bahwa divisi bisnis baru akan dibuka di California, USA. Divisi ini akan mengeksplorasi kesempatan di luar dari pengembangan game ke dalam perfilman, televisi dan bentuk entertainment lainnya.

Membuka Peluang Baru di Bidang Entertainment

Kojima Productions Membuka Divisi Baru di Bidang Entertainment Mencakup TV, Film dan Musik 3

Dilansir dari Gameindustry.biz, divisi baru tersebut akan dipimpin oleh Riley Russell yang sebelumnya telah bekerja lama di PlayStation sebagai Chief Legal Officer dan VP of Business Affairs. Riley Russell mengatakan bahwa divisi baru ini akan ditugaskan dalam mengerjakan berbagai kreatifitas dari para talenta di bidang entertainment seperti acara televisi, musik dan juga perfilman.

Yoshika Fukuda selaku Business Development Manager di Kojima Productions mengatakan bahwa mereka ingin mencari cara baru dalam memberikan sebuah hiburan. Mereka ingin membagikannya dengan melibatkan dan menawarkan nilai-nilai penting yang mereka miliki kepada penggemarnya dalam dunia penceritaan. Dengan dibuka divisi baru ini, Kojima Productions dapat mencakup ke area baru dalam memberikan narasi dari para tim kreatif di luar industri video game.

Hideo Kojima Retweet Cosplay Atago dari Azur Lane di Akun Twitter Miliknya

Kojima Productions Membuka Divisi Baru di Bidang Entertainment Mencakup TV, Film dan Musik 4

Berbicara mengenai Hideo Kojima, beberapa waktu yang lalu melalui sebuah retweet akun Twitter region Jepang miliknya, Kojima membagikan sebuah tweet dari akun cosplayer yang sedang cosplay karakter Atago dari game mobile Azur Lane.

Lho, kok bisa? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Kojima Productions baru saja membuka divisi baru bidang entertainment yang mencakup dunia pertelevisian, film dan juga musik. Karya entertainment seperti apa yang akan diproduksi Kojima Productions? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kojima Productions atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version