Kojima Productions Tutup Kantor Setelah Salah Satu Karyawan Dinyatakan Positif Covid-19

in , ,

Kojima Productions, studio Hideo Kojima yang merilis Death Stranding tahun lalu, umumkan via Twitter bahwa salah satu karyawan mereka positif terjangkit Covid-19. Untuk melindungi seluruh pekerja lain, kantor akan ditutup untuk sementara dan studio berada dalam status siaga.

Lewat pers rilis, karyawan yang dimaksud telah diumumkan positif sejak 20 Maret silam. Dia juga sudah tidak pernah menghadiri kantor lagi setelah gejala muncul dan tidak ada karyawan kantor yang benar-benar kontak dekat dengannya. Meskipun demikian, Kojima Productions tidak ingin mengambil resiko dan memutuskan untuk mengambil 4 aksi siaga yaitu menutup kantor, membersihkan seluruh fasilitas kantor, seluruh karyawan ditugaskan untuk kerja di rumah, dan mengawasi kondisi kesehatan seluruh karyawan.

Untuk saat ini, Kojima Productions tengah sibuk mengerjakan versi PC dari Death Stranding yang direncanakan rilis pada 2 Juni 2020 mendatang dan membawa update baru untuk versi PS4 yang telah dirilis tahun kemarin.


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.