Kojima Tambahkan “Very Easy Mode” Untuk Death Stranding


Follow Us

Tak terasa hanya tinggal beberapa bulan saja sebelum karya ambisius terbaru Hideo Kojima – Death Stranding resmi meluncur. Antusiasme tak hanya datang dari para gamer veteran yang tumbuh bersama karya Kojima terdahulu saja, namun juga para gamer pendatang baru.

Nulis artikel dibayar

Salah satu alasan mereka yang awam tertarik menikmati Death Stranding adalah karena hadirnya para aktor/aktris ternama seperti Norman Reedus & Mad Mikkelsen. Melihat hal tersebut, Kojima juga menginginkan game racikannya tersebut dapat dinikmati berbagai kalangan, termasuk yang awam dalam dunia game sekalipun.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Death Stranding nantinya akan menghadirkan opsi easy mode untuk para gamer awam. Tujuan Kojima dan KJP melakukan hal tersebut adalah untuk memastikan para gamer awam ataupun mereka yang hanya sekedar ingin mengikuti cerita dapat menyelesaikan Death Stranding tanpa harus bersusah payah.

BACA JUGA  PlayStation 5 Akan Meluncur di Akhir Tahun 2020

Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang untuk PlayStation 4 saja (untuk saat ini).


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item