Kojima Tambahkan “Very Easy Mode” Untuk Death Stranding

DywCPoSXgAkRDUe.jpg large

Tak terasa hanya tinggal beberapa bulan saja sebelum karya ambisius terbaru Hideo Kojima – Death Stranding resmi meluncur. Antusiasme tak hanya datang dari para gamer veteran yang tumbuh bersama karya Kojima terdahulu saja, namun juga para gamer pendatang baru.

Salah satu alasan mereka yang awam tertarik menikmati Death Stranding adalah karena hadirnya para aktor/aktris ternama seperti Norman Reedus & Mad Mikkelsen. Melihat hal tersebut, Kojima juga menginginkan game racikannya tersebut dapat dinikmati berbagai kalangan, termasuk yang awam dalam dunia game sekalipun.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Death Stranding nantinya akan menghadirkan opsi easy mode untuk para gamer awam. Tujuan Kojima dan KJP melakukan hal tersebut adalah untuk memastikan para gamer awam ataupun mereka yang hanya sekedar ingin mengikuti cerita dapat menyelesaikan Death Stranding tanpa harus bersusah payah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang untuk PlayStation 4 saja (untuk saat ini).


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version