Kojima Ungkapkan Game dan Film yang Paling Dia Tunggu di 2017

hideo kojima

2016 sebentar lagi akan berakhir, dan tampaknya 2017 mendatang akan menjadi tahun yang menarik untuk para gamer. Pada tahun tersebut kita akan diisi dengan sekuel yang ditunggu-tunggu seperti Resident Evil 7 atau Mass Effect: Andromeda dan juga game orisinil seperti Horizon Zero Dawn, For Honor, Scalebound dan lainnya.

Hideo Kojima sendiri, yang kita kenal sebagai kreator Metal Gear sekaligus pria yang membuat kita pusing karena Death Stranding ini punya game yang paling dia antisipasi untuk tahun 2017 nanti. Dilansir dari wawancara bersama GI.biz, Kojima tak sabar untuk mencoba Red Dead Redemption 2 buatan Rockstar.

Kojima sendiri sangat menganggumi karya studio tersebut, bahkan pada tahun 2013 kemarin Kojima merasa “depresi” karena Grand Theft Auto V. Bukan karena cerita gamenya sedih atau apa, tapi karena dia tak yakin game yang dia sedang kerjakan sedang itu, Metal Gear Solid V, akan memiliki kualitas sebagus game itu.

Di wawancara yang sama juga Kojima mengungkapkan bahwa film yang paling dia tunggu-tunggu untuk tahun depan adalah Blade Runner 2049. Kojima sangat menyukai film pertamanya yaitu Blade Runner yang merupakan film tahun 1982. Beberapa orang bahkan memiliki spekulasi bahwa Death Stranding terinspirasi buku “Do Androids dream of Electric Sheep?” yang menjadi buku yang diadaptasi dari film tersebut. great taste, kojima-san!

Exit mobile version