Kojima Unjuk Kecanggihan Fitur Photo Mode di Versi PC Death Stranding

y9oeiqxdeg041

Tanggal perilisan dari versi PC Death Stranding baru saja diumumkan pada beberapa waktu yang lalu. Para penanti-penanti game ini di platform “sana” pastinya sudah mulai bisa bergembira atas informasi tersebut. Namun, nampak bukan hanya itu saja sepertinya alasan yang seolah sudah membuat mereka merasa wajib untuk mengantisipasi keberadaan game AAA satu ini.

Karena Hideo Kojima sendiri kini seakan ingin memberi para gamer-gamer PC sebuah keistimewaan dalam memainkan Death Stranding di platform Epic Games Store maupun Steam. Dilansir melalui suatu postingan video di akun Twitter resminya, beliau baru saja menginfokan hadirnya fitur “Photo Mode” di game tersebut.

Menariknya, fitur Photo Mode yang ditunjukan oleh Kojima di atas betul-betul memuat berbagai kecanggihan hingga kepraktisan aksesnya yang sungguh menarik. Apalagi melalui cakupan tools-tools editing yang mereka (Kojima Productions) bawa. Contohnya seperti pengaturan focus, lighting, efek filtering, sampai ke kapabilitasnya untuk mengubah tampilan ekspresi wajah yang ingin kamu selaraskan.

Mengingat di konsol PS4, para pemain hanya dapat memanfaatkan fitur screenshot yang serba terbatas dalam menangkap berbagai keindahan momen gamenya, Kojima sendiri sayangnya masih belum mau membahas mengenai kemungkinan hadirnya fitur ini di platform konsol.

Terlepas dari mungkinnya fitur Photo Mode hadir sebagai update yang bersifat susulan di sana, versi PC dari Death Stranding sendiri dijadwalkan akan segera meluncur pada tanggal 3 Juni nanti (secara bersamaan di platform EGS dan Steam).


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version