Kok Bisa Youtuber Ini Sudah Punya Nintendo Switch Duluan ?

Untitled 1 6

Sempat ramai di twitter bahwa Nintendo telah membagikan Nintendo Switch kepada beberapa Youtuber untuk diuji coba terlebih dahulu. Ternyata seluruh kabar ini berawal dari seorang youtuber bernama “Etika” yang menunjukan sebuah perangkat yang diduga sebagai Nintendo Switch pada streamingnya semalam. Hal ini merambah ke Youtube dan membuat pihak Youtube memblokir video Etika yang membahas tentang Nintendo Switch yang dimilikinya. Padahal Nintendo Switch diperkirakan masuk ke pasar pada bulan maret tahun depan.

https://www.youtube.com/watch?v=y7n0B3ZNjY0

Tenang, hal ini sudah dikonfirmasi banyak petinggi Nintendo bahwa seharusnya belum ada Konsol Nintendo Switch yang sudah beredar dipasaran. Kemungkinan besar, Nintendo Switch yang dimiliki Etika merupakan hasil 3-D Printing yang sangat baik.

Namun banyak orang juga beranggapan bahwa sebaliknya, Nintendo Switch yang dimiliki Etika merupakan Konsol yang asli. Karena sudah sering terjadi banyak konsol sudah dimiliki beberapa orang terlebih dahulu sebelum konsol itu rilis secara resmi untuk kepentingan review atau percobaan. Hal terburuk adalah manufaktur pembuat Nintendo Switch menyimpan beberapa konsol untuk dijual secara diam-diam dan salah satunya jatuh ketangan Etika.

Source : WWG

Exit mobile version