Kolaborasi Alchemy Star dan Persona 5 Royal Perlihatkan Karakter Eksklusif

Kolaborasi Alchemy Star Persona 5 Royal

Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa kolaborasi Alchemy Star dengan Persona 5 Royal akan menjadi elemen menarik bagi para gamer, khususnya para penggemar. Game buatan Tourdog Studio ini kembali menyuguhkan beragam karakter menarik Persona 5 Royal dan cocok dikoleksi oleh para penggemar.

Penasaran seperti apa karakter terbaru dalam game ini? Yuk kita bahas bersama!

Karakter Terbaru Kolaborasi Alchemy Star dan Persona 5 Royal

Cantiiikkk!

Ada empat karakter yang akan ditampilkan dalam crossover Alchemy Star kali ini . Berjudulkan “Under A Moonlit Night”, karakter ini akan turun ke Astra, dunia Alchemy Star dan bergabung bersama tim lainnya. Selain itu, TourDog juga mengadakan kontes untuk para gamer dengan merchandise menarik di dalamnya.

Diceritakan bahwa tim Phantom Thief sedang mencari keberadaan Shadow di Umbraton, sebuah kota dan faksi di Astra. Selain itu, mereka ingin mencari apa penyebab Shadow dapat masuk ke dunia Alchemy Star tersebut. Akan ada Joker, Mona, Queen, dan Fox sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Semua anggota menggunakan kostum persis seperti di game. Karakter Mona bisa didapatkan secara gratis melalui login event, sedangkan lainnya bisa didapat melalui recruitment atau Thief Companion Selection Box. Berikut karakter – karakternya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Fox
Mona
Queen
Violet

Kolaborasi Alchemy Star dan Persona 5 Royal akan dimulai tanggal 14 Juli 2022.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version