Kolaborasi Among Us x Hololive Diumumkan, Perlihatkan Siluet Karakter VTuber

Kolaborasi Among Us X Hololive

Hololive Among Us – Game Among Us masih populer dikalangan gamer hingga saat ini. Dengan fitur gameplay yang dapat memecah persahabatan ini sudah memiliki banyak fitur baru yang unik untuk menambah keseruan bermain antar pemain.

Untuk menarik lebih banyak pemain, sebuah kolaborasi Among Us x Hololive baru saja diumumkan. Seperti apa kolaborasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kolaborasi Among Us x Hololive Diumumkan

Melalui akun Twitter resminya, game buatan developer Innersloth baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan kolaborasi dengan agensi VTuber populer Hololive. Pengumuman kolaborasi ini juga telah memperlihatkan siluet karakter Crewmate baru yang terlihat sudah tidak asing bagi para penggemar VTuber.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Kolaborasi Crewmate baru akan hadir membantu menyelesaikan tugas yang akan hadir sebentar lagi.

VTuber yang akan Muncul di Kolaborasi

Berdasarkan siluet di atas, beberapa ada yang sudah bisa ditebak siapa karakternya. Penggemar VTuber mulai menebak-nebak karakter Virtual Youtuber yang nantinya akan hadir di game pemecah persahabatan. Berikut ini dugaan nama-nama VTuber yang akan muncul di kolaborasi:

Dugaan karakter yang akan muncul di kolaborasi ini

VTuber Indie Minerva Rosaline Resmi Hiatus

VTuber Indie Minerva Rosaline mengumumkan bahwa dia akan hiatus

Berbicara mengenai VTuber, salah satu VTuber indie asal Indonesia bernama Minerva Rosaline mengumumkan kabar buruk untuk para penggemarnya. Melalui akun sosial media miliknya, dia memutuskan untuk hiatus karena suatu hal. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kolaborasi Among Us x Hololive yang akan segera hadir nanti. Apakah kalian siap dengan event kolaborasi ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait AmongUs, VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version