Kolaborasi Among Us x Hololive Telah Tersedia

Amogus Hololive

Pertama kali diumumkan sekitar seminggu yang lalu saat artikel ini ditulis, Innersloth selaku pengembang game Among Us mengungkap kolaborasinya bersama Hololive dengan siluet para talent vtuber-nya yang hadir dalam bentuk crewmate. Dan kolaborasi tersebut kini telah tersedia lewat update terbarunya.

Pada Among Us versi v2022.9.20 ini pemain dapat mengakses ragam kosmetik vtuber Hololive lewat Cosmicube khususnya seharga 110 Star atau sekitar 150 ribu rupiah. Berikut list kosmetik Hololive yang bisa kamu dapatkan.

Among Us x Hololive | Ayunda Risu My Beloved

Perlu diketahui juga bahwa Cosmicube kolaborasi dengan Hololive ini hanya bisa dibeli sampai 10 Desember mendatang. Namun kamu yang telah membelinya tetap bisa mengaksesnya walaupun belum menyelesaikan misi-misinya saat Cosmicube tersebut ditarik dari gamenya nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kolaborasi Among Us dengan Hololive ini diluncurkan untuk semua platform-nya; PC, PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, iOS, Android dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Among Us atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version