[RUMOR] Kolaborasi Arknights Capcom Akan Hadirkan Dante Devil May Cry!

Arknights Capcom

Beberapa hari yang lalu, dalam sebuah video yang berasal dari channel milik salah satu youtuber terkenal, Salieri AS, dikabarkan bahwa akan ada kolaborasi epik Arknights Capcom yang disambut antusias oleh para pemain alias Doctor game berbasis turn-based RPG ini, termasuk penulis sendiri. Dalam kolaborasi unik ini, nantinya Hypergryph akan menghadirkan salah satu operator baru besutan Capcom yang tentunya familiar bagi kalian!

Kira – kira siapa sih operator terbaru yang akan hadir di Arknights? Penasaran? Mari kita ulik bersama, brott!

Seputar Kolaborasi Arknights Capcom Nan Epik

Arknights x Capcom

Beberapa hari setelah pengumuman kolaborasi Arknights Capcom, banyak para pemain game besutan Hypergryph dan Yostar ini menebak – nebak siapakah karakter game Capcom yang akan dibawa oleh developer ke dalam Arknights. Dilansir dari sebuah grup yang penulis telusuri di Facebook, salah satu anggota bernama Rindou Naoki memposting sebuah gambar. Gambar tersebut tak lain dan tak bukan adalah Dante, sang tokoh utama Devil May Cry.

Dante untuk Kolaborasi Arknights Capcom

Postingan terkait Dante tersebut tentunya disambut gembira oleh kalangan Doctor Arknights. Karena dalam video yang ditampilkan oleh Hypergryph sendiri, mereka hanya mengumumkan bahwa Arknights akan berkolaborasi dengan Capcom tanpa menampilkan siapakah operator yang akan mereka bawa ke dalam game. Walaupun kehadiran Dante ini merupakan kabar bagus, tentu ini masihlah sebatas rumor yang datang dari fans saja. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi selanjutnya mengenai seputar kolaborasi Arknights Capcom ini.

Jika kalian penasaran, berikut adalah video trailer kolaborasi Arknights Capcom melalui channel Salieri AS di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=MUE4IQ3TQNo

Hypergryph Rilis Demo Gameplay Arknights Endfield

[RUMOR] Kolaborasi Arknights Capcom Akan Hadirkan Dante Devil May Cry! 4

Terkait dengan Arknights, Hypergryph telah merilis demo gameplay Arknights Endfield yang membuat para penggemar antusias. Hypergryph sempat membuka situs berisikan countdown Arknights Endfield. Hal ini sukses menarik perhatian fans karena penasaran gambaran seperti apa yang akan disuguhkan developer dalam game terbaru Amiya dkk ini.

Kalian dapat mengakses berita satu ini dengan mengklik link di sini.

Bagaimana, brott? Apa kalian ingin Dante datang ke dalam Arknights? Atau kira – kira siapa karakter game besutan Capcom yang kalian harapkan datang di kolaborasi ini? Nantikan update selanjutnya terkait Arknights Capcom di Gamebrott, ya! Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version