Kaya Nuansa Mitologi Kuno, Kolaborasi Arknights x Nine Colored Deer Telah Diumumkan

Arknights X Nine Colored Deer

Arknights merupakan salah satu game mobile yang cukup populer di kalangan gamer karena kolaborasi – kolaborasi uniknya. Setelah menghadirkan Tachanka dalam Rainbow Six Siege juga dub English resmi, kali ini Hypergryph dan Yostar kembali hadirkan sebuah kolaborasi unik, yaitu Arknights x Nine Colored Deer.

Penasaran akan kolaborasi satu ini? Yuk kita bahas bersama!

Sekilas Informasi Kolaborasi Arknights x Nine Colored

Indah banget visualnya

Kolaborasi ini diumumkan langsung di cuitan resmi official account yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Melalui cuitannya, ditampilkan sebuah video memperlihatkan keindahan alam liar yang kaya warna. Di sana, terlihat seekor rusa sembilan warna sedang menikmati alam bersama kawanan hewan lainnya. Namun, ditengah kebahagiaan, kegelapan datang ingin menghancurkan alam. Rusa sembilan warna datang dengan kekuatan powerful-nya melindungi tempat tersebut hingga bertransformasi menjadi seorang gadis cantik dengan tanduk rusa di kepalanya.

Ternyata, Nine Colored Deer muncul dari sebuah mitologi kuno di Cina. Seorang penggemar Arknights menuliskan tentang asal – usul mitologi yang ada di bawah ini.

Penjelasan mitologi Rusa Sembilan Warna

Ini Dia Reward dari Kolaborasi Arknights x Nine Colored Deer!

Cantiiikkkkkk!!

Kolaborasi Arknights Nine Colored Deer ini akan hadirkan login event rewards yang di dalamnya terdapat operator terbaru role supporter, yaitu Nine Colored Deer B5. Operator ini hanya bisa didapatkan melalui event tersebut, di mana ia tak hadir dalam gacha. Jadi, para pemain tak boleh melewatkan event ini tentunya.

Selain operator baru, Arknights x Nine Colored Deer juga menghadirkan kembali side story event berjudul Who Is Real Rerun . Dalam event ini, kalian bisa dapatkan kembali Lava The Purgatory B5, furnitur terbaru, Dusk Inksticks, headhunting permit untuk gacha, dan masih banyak lagi.

Arknights x Nine Colored Deer dijadwalkan akan hadir mulai dari tanggal 14 Juli hingga 24 Juli 2022. Sedangkan Who Is Real Rerun hadir mulai tanggal 14 Juli hingga 28 Juli 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version