Kolaborasi Azur Lane x Atelier Ryza Diumumkan, Ryza Jadi Semakin Seksi!

Kolaborasi Azur Lane x Atelier Ryza

Kolaborasi Azur Lane x Atelier Ryza – Baru-baru ini, muncul kabar ‘panas’ yang datang dari salah satu game mobile mesum populer berjudul Azur Lane. Melalui sebuah acara live streaming mereka, telah diumumkan kolaborasi Azur Lane x Atelier Ryza!

Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Event Kolaborasi Azur Lane x Atelier Ryza Diumumkan

YEEEESSSSS

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui channel Youtube mereka. Pada acara live streaming mereka yang berlangsung kemarin (18/11), developer Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengumumkan event kolaborasi Azur Lane x Atelier Ryza. Sesuai namanya, kolaborasi ini akan menghadirkan para gadis yang ada di game Atelier Ryza yang ke-2 dan juga game ketiganya.

Karakter yang akan hadir dalam kolaborasi ini adalah”

Hadirkan Skin Seksi Ryza dan Teman-temannya

Jika kita membicarakan game mesum ini, pasti tidak lengkap rasanya jika tidak membahas hal-hal mesum. Apalagi dengan adanya kolaborasi dimana karakter seperti Ryza dan teman-temannya masuk ke game moefikasi kapal mesum.

Kolaborasi ini turut menghadirkan skin spesial untuk karakter Ryza dan teman-temannya. Dan tentu saja skin ini membuat kalian semakin ‘bersemangat’ dan ingin sekali mendapatkan mereka semua ketika event sudah dimulai.

Kalian bisa lihat skin mereka di bawah ini.

UWWWWWOOOOOOOH
AAARRGRGHHHHHH
…………
MOMMMYYYY
HOLY MAMAAAAAA
ARGRRGRGGGAGRGRGARAR

Hideo Kojima Retweet Cosplay Atago dari Azur Lane di Akun Twitter Miliknya

I see, you’re man of culture as well

Berbicara mengenai game moefikasi kapal, tahukah kalian dulu kreator game Hideo Kojima pernah melakukan retweet terhadap cosplay karakter Atago. Hal ini pernah terjadi di akun Twitter miliknya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kolaborasi Azur Lane x Atelier Ryza yang baru saja diumumkan lewat live streaming baru mereka. Buat kalian yang ingin sekali mendapatkan karakter spesial Ryza dan teman-temannya dalam kolaborasi tersebut, event ini akan dimulai pada 24 November 2022 mendatang. Jadi persiapkan modal kalian untuk nge-gacha mereka dan good luck!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Azur Lane atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version