Kolaborasi Bersama Trigger, Cyberpunk 2077 Dapatkan Adaptasi Anime di Netflix

in

Kehadiran Cyberpunk 2077 memang begitu dinanti oleh banyak gamers, meski perilisan game tersebut telah ditunda beberapa kali, gamers masih tetap mempunyai atensi yang sama terhadap game tersebut.

Terbaru, CD Projekt Red sedikit menghibur para gamers dengan mengobati penantian panjang mereka terhadap Cyberpunk 2077 lewat acara bertajuk Night Wire City. Pada acara tersebut CD Projekt Red mengumumkan berbagai hal baru mengenai Cyberpunk 2077 yang salah satunya diantaranya adalah pengumuman bahwa Cyberpunk 2077 akan hadir di Netflix.

Diumumkan melalui live streaming Night Wire City, Cyberpunk 2077 dikonfirmasi akan dapatkan seri anime original di Netflix dengan judul Cyberpunk Edgerunners. Nantinya, anime tersebut akan digarap oleh studio anime terkenal, Trigger. Cyberpunk Edgerunners direncanakan akan mulai tayang pada tahun 2022 mendatang.

Meski terbilang masih cukup lama untuk kehadiran anime tersebut, tetapi tentunya anime tersebut patut dinanti dimana Studio Trigger yang dikenal lewat berbagai anime garapannya seperti beberapa diantaranya Kill La Kill dan Little Witch Academia, bertanggung jawab atas pembuatan anime tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.