Kolaborasi Blue Archive dengan Bank di Korea, Hadirkan Fitur Bisa Dimarahi Yuuka

Kartu Kredit Blue Archive

Kartu Kredit Blue Archive Kolaborasi – Kolaborasi adalah menjadi salah satu cara dalam industri video game untuk menarik lebih banyak jumlah pemain. Biasanya kolaborasi dilakukan dengan franchise video game dari developer maupun publisher lain yang turut hadirkan event dan karakter spesial selama event berlangsung.

Namun tidak sedikit pula pihak developer maupun publisher hadirkan sebuah kolaborasi yang unik dan berbeda dengan kolaborasi video game lainnya. Salah satu contohnya ketika kolaborasi Blue Archive dengan perusahaan bank kartu kredit di Korea. Wait, what?

Kolaborasi Blue Archive dengan Bank di Korea Hadirkan Fitur Unik

Blue Archive

Informasi ini diumumkan sendiri oleh Nexon Games selaku developer di website resminya. Pada website tersebut diumumkan bahwa game Blue Archive berkolaborasi dengan salah satu perusahaan perbankan di Korea dimana menghadirkan kartu kredit dengan tema spesial dari game Nexon Games ini.

Kalian bisa lihat penampilan kartu kredit bertemakan Blue Archive di bawah ini.

Kartu kredit kolaborasi dengan game buatan Nexon Games

Selain itu, terdapat sebuah fitur menarik yang mungkin menjadi salah satu mimpi para Sensei (sebutan Player). Kolaborasi ini memiliki fitur dimana jika kalian sudah menghabiskan uang dengan nominal tertentu, maka ada notifikasi pesan dari Yuuka untuk meingingatkan Sensei jangan suka boros.

Jika nominal pengeluaran semakin tinggi, maka pesan dari Yuuka akan semakin ngegas dan bilang kepada Sensei untuk bersikap dewasa dan lebih bisa mengatur keuangan diri sendiri.

Kalian bisa lihat noitifikasi dari Yuuka dari fitur kolaborasi kartu kredit di bawah ini.

Pengen juga dimarahi sama Yuuka Paha 100kg

Tentu saja pengumuman ini membuat para Sensei di luar Korea menjadi salty. Kapan lagi coba kalau kalian baru saja jajan dengan nominal besar terus dimarahi sama Yuuka.

Meme Alice Usagi Flap Berhasil Bikin Channel Youtube Max0r Ikut Ketagihan

Meme Alice Dance

Berbicara mengenai Blue Archive, baru-baru ini diketahui pemilik channel Youtube Max0r mengungkap bahwa dirinya ketagihan dengan meme Alice Dance dengan lagu Usagi Flap. Dia mengatakan meme tersebut seakan-akan berusaha mencuci otaknya meskipun Max0r sendiri tidak memainkan gamenya.

Kok bisa begitu? Baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Blue Archive atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version