Rumbling, It’s Coming! Ada Kolaborasi Call of Duty: Vanguard dan Warzone Pacific dengan Attack on Titan!

Call of Duty Vanguard Attack on Titan

Ada kabar mengejutkan untuk para pemain game FPS populer Call of Duty. Baru saja diumumkan sebuah kolaborasi antara game Call of Duty: Vanguard dan juga Warzone Pacific dengan serial manga/anime populer Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin.

Waduh, serius nih! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Kolaborasi Call of Duty: Vanguard & Warzone Pacific dengan Attack on Titan

Informasi ini diumumkan melalui akun Twitter dan juga postingan pada website resmi milik PlayStation. Pengumuman tersebut berupa sebuah kolaborasi game Call of Duty: Vanguard dan Warzone Pacific dengan serial manga/anime populer karya Hajime Isayama, yaitu Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin.

Kalian bisa lihat pengumuman dari PlayStation melalui sebuah tweet pada akun Twitter mereka di bawah ini.

Kuatkan tekadmu, tentara! Attack on Titan akan bertemu dengan Call of Duty berupa paket Levi Edition.

Berbagai Bermacam Item Spesial Kolaborasi

Rumbling, It's Coming! Ada Kolaborasi Call of Duty: Vanguard dan Warzone Pacific dengan Attack on Titan! 2

Ini merupakan sebuah update terbaru game Call of Duty pada awal tahun 2022. Kolaborasi epik tersebut merupakan sebuah sambutan untuk season terbaru anime Attack on Titan Final Season.

Kolaborasi tersebut menghadirkan sebuah paket bernama “The Tracer Pack: Attack on Titan — Levi Edition Bundle”. Paket tersebut terdiri dari berbagai macam item spesial bertemakan Attack on Titan yang bisa dibeli oleh pemain Call of Duty: Vanguard dan Warzone Pacific. Berikut item yang bisa pemain dapatkan jika membeli Levi Edition Bundle:

Kolaborasi ini akan resmi dimulai pada 20 Januari 2022. Sebelum itu, game Call of Duty Vanguard dan Warzone Pacific akan ada update terbaru untuk mempersiapkan kolaborasi tersebut pada 11 Januari 2022 dan 12 Januari 2022.. Sementara update Season One midseason akan berlangsung pada 13 Januari 2022.

Reaksi Gamer

Pengumuman kolaborasi Call of Duty dengan Attack on Titan ini disambut baik oleh para penggemar kedua franchise tersebut. Banyak yang kaget dengan pengumuman kolaborasi yang berasal dari dimensi berbeda antara manga/anime 2D dengan sebuah game 3D.

Berikut beberapa reaksi gamer setelah mengetahui pengumuman kolaborasi di bawah ini.

Kolaborasi teraneh yang pernah saya lihat
“Reiner, kau lihat itu?”
“Ya Eren, sayangnya aku sudah lihat.”
https://twitter.com/wmpgiantpeach/status/1481022345858924544?s=20
Tentu saja pasti dia.

Itulah informasi mengenai kolaborasi Call of Duty: Vanguard dan Warzone Pacific dengan serial manga/anime populer karya Hajime Isayama berjudul Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin. Apakah kalian tertarik membeli Levi Edition Bundle ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of DutyCall of Duty: Vanguard, Call of Duty Warzone, Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version