Kolaborasi dengan Fortnite, Balenciaga Jual Kemeja Polos Seharga 14 Juta Rupiah

Kolaborasi dengan Balenciaga, Fortnite Jual Kemeja Polos Seharga 14 Juta Rupiah

Kolaborasi dengan Balenciaga, Fortnite Jual Kemeja Polos Seharga 14 Juta Rupiah

Fortnite merupakan game battle royale yang tidak asing dengan konsep crossover dan kolaborasi. Tercatat lebih dari 80 karakter telah dihadirkan dalam game garapan Epic Games tersebut. Kali ini, Fortnite kembali berkolaborasi dengan merk yang tidak diduga-duga yaitu Balenciaga.

Melalui website resmi mereka, Fortnite mengumumkan bahwa event kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 21 September pukul 07.00 WIB. Event ini akan menghadirkan 4 set kostum khusus Balenciaga yaitu Unchained Ramirez, Shady Doggo, Fashion Banshee dan Game Knight. Para pemain juga dapat membeli back bling, pickaxe, glider, emote, texture dan spray khusus untuk event kolaborasi Fortnite dan Balenciaga ini.

Menariknya, para pemain nantinya juga dapat memamerkan gaya mereka pada Strange Times Featured Hub. Melalui Strange Times, para pemain dapat bergonta-ganti skin dan kosmetik melalui Changing Booth yang tersedia agar tidak kalah trendy dengan pemain lainnya. Kota dalam Strange Times sendiri dipenuhi oleh papan iklan yang berisikan peserta kontes Fortografi.

Kontes Fortografri sendiri merupakan kompetisi dimana para pemain dapat mengumpulkan foto dari karakter mereka. Para peserta bebas untuk mengedit sehingga membuat hasil fotonya menjadi unik dan menarik. Strange Times Featured Hub sendiri akan berlangsung dari tanggal 22 sampai dengan tanggal 29 September 2021.

Kemeja Putih Polos Fortnite Seharga 14 Juta Rupiah

Selain kehadiran Balenciaga di Fortnite, ternyata Fortnite juga hadir dalam produk Balenciaga. Pasalnya, Balenciaga mulai menjual kolek Fortnite x Balenciaga dengan harga yang cukup tinggi seperti topi Fortnite seharga 5.6 juta rupiah, kaos merah polos Fortnite seharga 7 juta rupiah dan kemeja putih polos Fortnite seharga 14 juta rupiah. Kamu dapat melihat koleksi lengkapnya di sini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Fortnite. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version