Kolaborasi Dengan Hiro Mashima Kreator Fairy Tail, Square Enix Kembangkan Game Mobile RPG Baru

in , ,
Gate Of Nightmares

Square enix baru – baru ini mengumumkan sebuah game mobile barunya. Game yang dikabarkan akan mendapatkan genre RPG tersebut, merupakan hasil Gate of Nightmares kolaborasi dari kreator Fairy Tail dan Rave yaitu Hiro Mashima yang diberi nama Gate of Nightmares.


Gate of Nightmares menceritakan sebuah dunia bernama Remurias. Dunia unik dengan monster bernama Nightmares. Nightmare sendiri merupakan hasil dari mimpi buruk manusia yang hidup di dalamnya. Menceritakan tentang perjalanan Emma, seorang wanita yang bisa mengkontrol monster Nightmare tersebut, dan Azel bocah yang memiliki kemampuan mirip Nightmare, pemain akan menguak misteri yang ada di Remurias.

Sekarang ini, selain Emma dan Azel, ada satu karakter lagi bernama Meruru yang merupakan karakter kecil misterius yang hadir dalam game fantasy RPG untuk android dan iOS tersebut.

Menggunakan grafis Fairy Tail dan Rave, pemain bisa melihat sedikit kesamaan antara cerita sebelumnya, dengan karakter – karakter yang ada di Gate of Nightmares ini. Fans dari kedua animasi dan genre RPG pasti akan senang dengan hadirnya kolaborasi ini.

Gate of Nightmares adalah game yang dikembangkan untuk Android dan iOS. Jika kalian tertarik dengan game tersebut, simak terus website Gamebrott untuk mendapatkan informasi baru mengenai Game kolaborasi Square Enix dan Hiro Mashima ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.