Kolaborasi Dengan Indomaret, Moonton Berikan Hadiah Epic Skin Gratis!

Indomaret 515

Dalam memberikan yang terbaik untuk para pemainnya, Mobile Legend : Bang Bang saat ini sedang melakukan sederetan event untuk para pemainnya. Nah, dimulai dari bulan April 2019 ini, Mobile legends mengadakan event dengan tema 515 United We Win. Event tersebut berlangsung pada tanggal 18 April – 31 Mei 2019.

Nah, Untuk memanjakan pemainnya, MLBB menggandeng Indomaret sebagai salah satu rekanan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan 515 tersebut. Pemain yang berbelanja di Indomaret akan mendapatkan poin yng nantinya bisa ditukar dengan skin epic (random). Nah, Setiap pembelian pulsa ataupun game voucher setidaknya Rp. 100.000,- di Indomaret, akan mendapatkan 1  kode untuk untuk applikasi MyPoin yang bisa di Download di App Store / Play Store.

Nah, Event ini tidak memerlukan undian, Kumpulkan kodenya, download applikasi MyPoin, kemudian kumpulkan stampnya untuk dapatkan hadiahnya. Lumayan loh Epic Skin Gratis dari membeli Pulsa yang pada akhirnya bisa digunakan untuk menelepon pacar, ataupun untuk membeli diamond. Karena pada akhirnya Pulsa tersebut juga akan terpakai, Anggap saja bayar pulsa bonusnya buat dapetin skin.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version