Kolaborasi dengan PUBG Mobile, Pevita Pearce Tunjukkan Aksi Laga Memukau

Kolaborasi dengan PUBG Mobile, Pevita Pearce Tunjukkan Aksi Laga Memukau

Dilansir dari Channel Youtube PUBG Mobile Indonesia, mereka menggunggah sebuah video pendek kolaborasi dengan artis cantik bernama Pevita Pearce pada tanggal 11 November 2021. Dalam video itu juga, artis yang biasa dipanggil Pevita ini menunjukkan aksi laga yang sangat memukau.

Dia berhasil menggendong teman 1 timnya menuju Winner Winner Chichken Dinner. Aksi Pevita Pearce tersebut juga mengundang banyak sekali perhatian dari Netizen Indonesia.

“Astaga, meleleh lihat Pevita” ungkap Neneng Hu.

“Pevita memang idola banget” komentar Angeline Patricia Augustine.

“Minta ID-nya kak Pevita dong min” rayu Nur Muhammad Amin.

Kolaborasi dengan PUBG Mobile, Pevita Pearce Tunjukkan Aksi Laga Memukau 3

Hal ini menandakan bahwa banyak sekali Netizen yang kagum dengan aksi Pevita Pearce dalam video pendek bersama PUBG Mobile tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton oleh 2.4 Juta+ orang, disukai oleh 6.6 Ribu orang dan dikomentari oleh 1.300+ pengguna Youtube. Tidak terdapat 1 orangpun yang melakukan dislike terhadap video tersebut. Apakah berkaitan dengan fitur menyembunyikan jumlah dislike di Yotube? Kita tidak tahu ya brott.

Senjata yang Digunakan Pevita
Kolaborasi dengan PUBG Mobile, Pevita Pearce Tunjukkan Aksi Laga Memukau 4

Pevita menggunakan banyak sekali senjata untuk melawan para musuh di PUBG Mobile. Salah satunya adalah Panci (Pan) yang menjadi senjata ikonik PUBG Mobile, Assault Rifle M146, Bazoka dan masih banyak lagi.

Dia juga tampak menggunakan Flash Bang untuk membantunya mengalahkan musuh. Di akhir video, Pevita tampak sedang memasak ayam di dalam oven.

Hal paling lucu adalah pada menit 3:13 pada video tersebut, teman satu tim Pevita mengatakan “untung ada pintu di game ini”. Sehingga mereka dapat bersembunyi dan menghindari kejaran musuh.

Dalam aksinya, Pevita berhasil menumbangkan musuh sebanyak 10 orang. Jumlah kill yang sangat banyak untuk seorang pemain di PUBG Mobile.

Nah, itulah berita seputar Pevita Pearce yang tunjukkan aksi laga memukau, kolaborasi dengan PUBG Mobile. Kita nantikan kolaborasi – kolaborasi kreatif dari game lainnya ya brott. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version