Kolaborasi dengan SuperGroupies, Square Enix Luncurkan Katalog Aksesoris Spesial NieR

in

Eksistensi NieR: Automata garapan PlatinumGames yang rilis di awal tahun 2017 lalu seolah-olah membuka jalan bagi gamer seluruh dunia untuk menyelami betapa uniknya semesta game garapan Yoko Taro tersebut. Walau tidak bisa dipungkiri bahwa nampaknya kepopuleran NieR: Automata sendiri bisa terjadi berkat sang karakter utamanya, 2B sang android yang thicc.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Masih dalam rangka perayaan ulang tahun serial NieR yang ke-10, selain menghadirkan game NieR baru untuk mobile dan versi upgrade untuk NieR: Replicant, baru-baru ini Square Enix selaku publisher diketahui bekerja sama dengan SuperGroupies untuk menghadirkan berbagai aksesoris pakaian yang terinspirasi dari serial NieR.

Mulai dari jam tangan, syal, tas ransel maupun tas pinggang, semuanya memiliki desain yang menjadi ciri khas para karakter dalam serial NieR. Kamu bisa cek berbagai aksesoris edisi spesial tersebut di bawah ini.

To celebrate of the?NieR?Series’ 10th anniversary, SuperGroupies are introducing a stunning 10-item lineup comprising…

Posted by Nmia ??? on Monday, 7 September 2020

Kamu yang tertarik untuk melakukan pre-order atau ingin mengetahui lebih dalam produk-produk edisi spesial NieR ini bisa langsung mengunjungi website SuperGroupies.


Via: Nmia

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game NieR atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.